Ashanty Ungkap Hubungannya dengan Keluarga Krisdayanti, Makin Akrab

Senin, 27 Juni 2022 21:00 Reporter : Miftahul Arifin
Ashanty Ungkap Hubungannya dengan Keluarga Krisdayanti, Makin Akrab Ashanty. ©2022 Merdeka.com/Instagram

Merdeka.com - Nama Ashanty tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mengawali karier sebagai penyanyi, sosoknya semakin dikenal publik usai menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012 lalu.

Dari pernikahannya dengan Anang, Ashanty dikaruniai dua buah hati. Ia juga tampak begitu dekat dengan dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Seperti diketahui, Anang pernah menjalin rumah tangga dengan Krisdayanti sebelum akhirnya keduanya memilih untuk bercerai. Kini keduanya telah memiliki keluarga masing-masing.

Meski begitu, silaturahmi di antara kedua keluarga masih terjalin dengan baik. Seperti yang terlihat baru-baru ini di mana keluarga Hermansyah dan Krisdayanti saling bertemu.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Pernah Canggung

ashanty
©2022 Merdeka.com/Instagram

Ashanty tak menampik jika dulu dirinya merasa sungkan saat bertemu dengan keluarga Krisdayanti. Namun seiring berjalannya waktu ia pun mulai terbiasa.

"Dulu kalau ketemu agak sungkan, agak takut, agak kayak awkward lah," kata Ashanty dilansir dari YouTube TS Media.

Rukun

ashanty
©2022 Merdeka.com/Instagram

Setelah beberapa kali pertemuan keluarga hingga menjalani liburan bersama, kedekatan antara Ashanty dan keluarga Krisdayanti pun bisa semakin terjalin dengan baik.

"Pas kenal orangnya, ngobrol, kita sering komunikasi, chat, kita sering ketemu, terus kemarin liburan bareng, seru," tambah Ashanty.

3 dari 3 halaman

Kompak

ashanty
Youtube - The Hermansyah A6

Hubungan antara keluarga Hermansyah dan Krisdayanti dulu sempat dikabarkan memanas. Namun hal itu sekarang sudah tak lagi terlihat. Dua keluarga ini semakin kompak dan kerap terlihat bersama.

"Mungkin karena akhirnya udah enak situasinya. Kalau dulu setiap ketemu, kitanya enak, pulang, beritanya gimana. Kalau sekarang enggak ada, semua orang positive vibes," ucap Ashanty.

Tak hanya hubungan Ashanty dan Krisdayanti yang semakin membaik, hal serupa juga terjadi antara Anang Hermansyah dan Raul Lemos. Keduanya kini semakin terlihat akrab satu sama lain.

[mif]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tren
  3. Jawa Barat
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini