Akui Belum Sanggup, Ini Alasan Nicky Tirta Belum Ziarah ke Makam Vanessa Angel

Senin, 22 November 2021 17:52 Reporter : Andriana Faliha
Akui Belum Sanggup, Ini Alasan Nicky Tirta Belum Ziarah ke Makam Vanessa Angel Nicky Tirta. Instagram @nickytirta ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Sudah dua pekan lamanya Vanessa Angel dan suami tercintanya, Febry Ardiansyah atau yang lebih dikenal dengan Bibi pergi untuk selama-lamanya. Kepergian mereka karena kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) hingga kini tentu masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekat mereka.

Nicky Tirta menjadi salah satu sahabat yang merasa begitu sedih dan kehilangan akan sosok Vanessa Angel. Seperti yang diketahui, Nicky dan Vanessa memang sudah bersahabat dekat sejak lama. Mereka bahkan sempat melahirkan single berjudul "Indah Cintaku" yang juga menjadi soundtrack sejumlah judul sinetron dan film televisi (FTV).

Mendapati kabar duka tersebut, Nicky Tirta kala itu langsung membagikan sebuah foto kenangan yang menampilkan dirinya dan mendiang Vanessa Angel. Bersamaan dengan potret tersebut, ia menuliskan salam perpisahan untuk sahabat yang juga dianggapnya sebagai adik. Tak hanya itu, ia juga memuji betapa Vanessa Angel sosok yang baik dan hebat.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak banget hal-hal positive lainnya dari kamu Ca yang ngga banyak orang tau. Terima kasih buat senyum dan energi baiknya," tulis Nicky dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Masih sangat berduka atas kepergian sahabatnya, baru-baru ini terungkap bahwa pemilik nama asli Laurensius Nicky Tirta Djaja ini ternyata belum berziarah ke makam Vanessa Angel yang terletak di TPU Malaka, Swadarma, Ulujami, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Nicky Tirta juga membeberkan alasan dirinya hingga kini belum berziarah ke makam sahabatnya.

2 dari 3 halaman

Alasan Nicky Tirta

Dikatakan Nicky bahwa dirinya sampai saat ini belum ingin dan belum siap untuk berziarah ke makam mendiang Vanessa Angel.

"Sampai sekarang kalau ditanya misalnya aku sudah ke makamnya apa belum, aku belum juga. Aku belum siap, belum mau," kata Nicky Tirta saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.com

Namun, bukan berarti Nicky tak berencana untuk mengunjungi tempat peristirahatan terakhir mendiang sahabatnya itu.

"Karena di sana pasti masih ada banyak orang, aku enggak mau ke sana dulu sekarang," jelasnya

nicky tirta
Instagram @nickytirta ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Masih Belum Percaya

Nicky Tirta kemudian mengatakan bahwa ia ingin berziarah dalam keadaan sepi dan tak ramai orang. Sebab, kondisi tersebut menurutnya bisa membuatnya lebih khusuk dalam mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Aku mau sendiri karena bener-bener aku mau lihat," lanjutnya

Di sisi lain, Nicky Tirta juga mengaku bahwa ia masih tak percaya jika sahabat baik yang dikenalnya sebagai sosok yang kuat itu pergi begitu cepat. 

"Aku kenal baik dia (Vanessa) sejak masih remaja. Dia orang yang sangat kuat ya, makanya masih nggak siap (dengar berita kehilangan Vanessa)," pungkasnya.

tak hanya jago akting di kisah nyata spesial ini x potret nicky tirta saat jadi chef

©2021 Merdeka.com/Instagram Nicky Tirta

[anf]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini