Wajah menyeramkan ikan piranha goreng

Jumat, 19 April 2013 11:38 Reporter : Rizqi Adnamazida
Wajah menyeramkan ikan piranha goreng Piranha goreng. ©rocketnews24.com

Merdeka.com - Penasaran ingin makan ikan piranha? Jika iya, Anda bisa pergi ke hotel Nara Kenko Land di Nara, Jepang. Sampai tanggal 12 Mei, restoran di hotel tersebut menyediakan menu ekstrem, ikan piranha goreng.

001 rizqi adnamazida?20130418035316

Menu ikan piranha tersebut ditawarkan sebagai salah satu rangkaian acara Amazon Fair - mulai 15 Maret sampai 12 Mei. Selain ikan piranha, menu yang tak kalah ekstrem yang bisa dinikmati adalah burger catfish.

001 rizqi adnamazida?20130418063535

Karena kelangkaannya, menu ikan piranha goreng pun hanya dibatasi lima sajian setiap hari. Sementara burger catfish hanya 10 sajian saja.

Menu ikan piranha goreng tampak mencolok karena dihidangkan secara utuh. Wajah ikan predator tersebut bahkan tampak menyeramkan. Seolah-olah piranha bisa hidup lagi dan memakan pengunjung restoran.

Namun jangan khawatir, sebab RocketNews24 melaporkan bahwa ikan piranha goreng ini cukup lezat. Aroma dan rasa ikannya kuat serta cocok dinikmati dengan perasan lemon dan saus yang disediakan. Sementara itu, burger catfish justru memiliki rasa seperti daging ham.

Bagaimana dengan harganya? Satu porsi ikan piranha goreng dibanderol dengan 1.800 yen atau Rp 177 ribu. Kemudian burger catfish harganya 1.200 yen atau Rp 118 ribu. Hmmm... mahal juga ya.

Baca juga:
Vodka dari fermentasi racun lebah, berani coba?
Pria ini doyan makan bangkai hewan yang tertabrak kendaraan
Semenology, buku resep bikin minuman dari sperma
Balut, janin bebek yang lezat asal Filipina
Mencicipi kue lezat berbentuk zombie, berani? [riz]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kuliner Unik
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini