Sprei berbahan unik ala SpreiPerca.com

Senin, 7 Oktober 2013 20:00 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
SpreiPerca.com. ©2013 Merdeka.com/ SpreiPerca.com

Merdeka.com - Kain sisa tidak melulu menjadi bahan kerajinan tas, celemek, atau taplak meja. Kain perca bisa juga dijadikan alas tempat tidur yang nyaman. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang unik barangkali produk dari Spreiperca.com ini akan menjadi pilihan menarik bagi Anda.

Spreiperca.com menyediakan berbagai motif sprei yang berbahan dasar kain perca berkualitas dari produk-produk sprei ternama seperti MYLOVE, Kintakun, Internal, Belladona, St.Michael, dll.


Meskipun terbuat dari kain sisa, produk dari pusat penjualan online sprei perca murah dan terpercaya ini memiliki sambungan kain perca yang diobras dengan rapi sehingga jahitan menjadi kuat dan tahan lama. Kelebihan lainnya dari SpreiPerca.com adalah produknya yang memiliki harga yang terjangkau. Kisaran harga untuk satu sprei ada 55-65 ribu saja.

Situs Spreiperca.com memiliki informasi yang cukup untuk membantu Anda berbelanja. Profil usaha dan testimoni dari pelanggan disajikan di halaman depan situs. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh katalog dan mencetaknya dengan gratis.

Berbelanja di situs ini juga akan lebih mudah karena Anda akan dibantu dengan keranjang belanja virtual yang dapat menjumlah total pembayaran yang harus Anda lakukan dan item apa saja yang Anda beli.

Spreiperca.com yang dikelola oleh Tinuk Agustin ini menerima pemesanan melalui telepon, sms, email, dan BBM. Sedangkan untuk pembayaran, Anda bisa mentransfer melalui BNI.

Baca juga:
Jual cincin kawin untuk usaha, Tinuk Agustin geluti online shop
Sprei Perca berawal dari bisnis mertua

Topik berita Terkait:
  1. Online Shop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini