Sebelum Mulan Rilis, Tonton 11 Live Action Dongeng Klasik Disney Ini Dulu

Kamis, 16 Juli 2020 00:06 Reporter : Tantri Setyorini
Sebelum Mulan Rilis, Tonton 11 Live Action Dongeng Klasik Disney Ini Dulu Christopher Robin. ©Disney

Merdeka.com - Disney tengah getol mengadaptasi film-film animasi legendaris mereka menjadi love action. Sederet judul yang sudah rilis antara lain Maleficent, Cinderella, Beauty & The Beast, dan Aladdin.

Saat ini para penggemar dongeng klasik Disney tengah menanti Mulan. Film yang diadaptasi dari legenda China ini masuk proses produksi sejak 2017. Awalnya direncanakan tayang pada tahun 2018, namun mundur berkali-kali hingga hari ini.

Sambil menunggu jadwal tayang resmi Mulan, tonton film-film live action dongeng klasik Disney yang sudah rilis terlebih dahulu. Mulai dari Cinderella, Dumbo, sampai The Jungle Book. Lumayan buat nostalgia masa kecil, terutama kalau Anda memang pecinta dongeng-dongeng Disney.

1. Maleficent (2014)

live action dongeng klasik disney

©Disney

Maleficent yang disusul Maleficent: Mistress of Evil merupakan adaptasi bebas dongeng Sleeping Beauty dengan si penyihir Maleficent sebagai fokus cerita. Film ini menampilkan sisi lain Maleficent lewat akting memukau Angelina Jolie. Begitu juga chemistry-nya dengan Aurora alias sang Sleeping Beauty (Elle Fanning) yang apik.

Baca Selanjutnya: Aladdin dan Cinderella...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini