Rekomendasi 6 sleeping mask terbaik yang bisa didapatkan di Indonesia

Selasa, 3 April 2018 21:07 Reporter : Tantri Setyorini
Rekomendasi 6 sleeping mask terbaik yang bisa didapatkan di Indonesia Ilustrasi sleeping mask. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Saat ini rasanya hampir semua orang tergila-gila dengan sleeping pack atau sleeping mask. masker yang digunakan khusus sebelum tidur ini diklaim bisa melembapkan, merawat, dan meremajakan kulit. Sudah banyak yang membuktikan khasiatnya. Kata mereka tekstur kulit jadi lebih baik setelah bangun tidur keesokan harinya.

Untuk kamu yang ingin menjajal sleeping mask, berikut ini beberapa rekomendasi produk yang bisa didapatkan di Indonesia. Silakan dipilih sesuai kebutuhan dan anggaran kecantikan yang tersedia. Ada harga ada kualitas. Tetapi faktor paling penting, yaitu kecocokan tidak selalu ditentukan dengan harga.

Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask © Laneige


Sleeping mask rilisan Laneige tampaknya termausuk yang paling populer di Indonesia. Produk ini juga sudah banyak dipakai di seluruh dunia.

Produk ini memadukan teknologi Sleep-tox dan MOISTURE WRAP untuk memastikan kulit berada dalam kondisi terbaik keesokan harinya. Sementara teknologi SLEEPSCENT berfungsi sebagai aromaterapi untuk menenangkan pikiran selagi tidur.

Laneige Water Sleeping Mask bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp300.000,00 untuk kemasan 70 ml dan Rp50.000,00 untuk kemasan travel seukuran 15 ml.

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack © Innisfree


Innisfree merupakan salah satu produk kecantikan dari Korea Selatan yang mengutamakan bahan-bahan alami. Sleeping pack ini memadukan ekstrak tangerine Pulau Jeju sebagai agen pencerah serta arbutin dan enzim papain untuk mengangkat sel kulit yang mati. Sementara efek repairing didapat dari antioksidan ekstrak green tea dan camellia.

Sleeping pack berbasis gel ringan ini juga diperkaya dengan anti-acne herbal complex dan witch hazel yang mampu menyegarkan kulit berminyak.

Sleeping pack bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp220.000,00 untuk kemasan 100 ml.

Garnier Light Complete Yogurt Sleeping Mask

Garnier Light Complete Yogurt Sleeping Mask © Garnier


Ini termasuk sleeping mask paling terjangkau yang bisa didapatkan di Indonesia. Dengan harga sekitar Rp62.000 (50 ml), kita sudah bisa mendapatkan khasiat soy yoghurt probiotic, lemon essence, vitamin C, dan white speed serum.

COSRX Ultimate Moisturising Honey Overnight Mask

COSRX Ultimate Moisturising Honey Overnight Mask © COSRX


COSRX Ultimate Moisturising Honey Overnight Mask merupakan sleeping mask berbagis gel yang diformulasikan dengan 87 persen ekstrak propolis. Berfungsi sebagai masker 3 in 1. Jadi bisa dimanfaatkan sebagai sleeping mask, wash off mask, maupun moisturizer.

Harganya sekitar Rp160.000,00 untuk kemasan tube isi 60 ml.

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask

The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Night Mask © The Body Shop


The Body Shop termasuk produk natural paling eksklusif yang bisa didapatkan di Indonesia. Khusus sleeping mask-nya diformulasikan untuk kulit berjerawat. Diformulasikan dengan tea tree oil dan salicylic acid yang ampuh mengeringkan jerawat dan ekstrak aloe vera yang menenangkan kulit.

Produk dibanderol dengan harga Rp289.000 di gerai resmi The Body Shop di Shopee

Lancome Energie De Vie Nuit The Overnight Recovery Sleeping Mask

Lancome Energie De Vie Nuit The Overnight Recovery Sleeping Mask © Bukalapak/Suchen So Suchen


Sleeping mask paling eksklusif di antara semuanya mungkin Lancome Energie De Vie Nuit The Overnight Recovery Sleeping Mask. Diperkaya dengan goji berry, lemon balm, gentian, dan vitamin E yang berfungsi untuk memulihkan sel kulit.

Harganya sekitar Rp950.000 untuk kemasan besar. Tetapi kamu juga bisa mendapatkan travel size yang jauh lebih kecil dengan harga sekitar Rp190.000.

Itulah beberapa rekomendasi produk sleeping mask yang bisa didapatkan di Indonesia. [tsr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini