Pelajari makna di balik gagalnya cinta pertama

Kamis, 3 Mei 2018 10:57 Reporter : Merdeka
Pelajari makna di balik gagalnya cinta pertama Ilustrasi pasangan. © Pinterest

Merdeka.com - Ada anggapan, cinta pertama tak terlupakan seumur hidup. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya Anda merasakan sensasi rindu, sayang, dan cinta pada orang yang selama ini diidamkan.

Namun karena kebanyakan terjadi pada usia dini, cinta pertama biasanya tidak bisa bertahan lama. Jarang ada kisah cinta pertama sampai ke jenjang pernikahan.

Pada saat remaja dan menjalani hubungan untuk pertama kalinya, hormon di dalam tubuh masih belum stabil. Anda dan pasangan juga masih belum bisa menentukan sikap dengan tepat karena usia yang terbilang muda. Sehingga hal ini membuat hubungan tidak bertahan lama. Selain itu terdapat beberapa alasan cinta pertama sering gagal dan berakhir tidak bahagia.

Namun, setelah kegagalan cinta pertama, Anda dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat dan dewasa. Patah hati dan rasa sakit dari luka pada cinta pertama membuat Anda mendapatkan pelajaran berharga.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, berikut fakta dan pelajaran berharga yang bisa dipetik dari kegagalan cinta pertama:

Topik berita Terkait:
  1. Cinta Pertama
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini