Kabar 12 Bintang Telenova Lawas, Ada yang Jadi Ibu Negara

Rabu, 9 Oktober 2019 00:05 Reporter : Tantri Setyorini
Kabar 12 Bintang Telenova Lawas, Ada yang Jadi Ibu Negara Bintang-Bintang Telenova Lawas. ©Instagram/Televisa/Pinterest

Merdeka.com - Tahun 90-an dan awal 2000-an adalah masanya telenovela. Saat itu banyak sinetron dari Meksiko, Kolombia, atau Venezuela yang menghiasi layar kaca tanah air. Cerita yang penuh drama dan para pemerannya yang cantik serta ganteng membuat pemirsa jatuh hati. Anda pun mungkin masih ingat beberapa judulnya. Misalnya Marimar, Betty La Fea, dan Carita de Angel.

Ngomong-ngomong soal telenovela, bagaimana kabar para bintangnya saat ini, ya? Seperti apa penampilan aktris telenovela idola seperti Maria Mercedes dan Esmeralda?

Nah, berikut ini Merdeka.com sudah merangkum kabar terbaru dari para bintang telenovela kesayangan di masa lalu.

1 dari 12 halaman

Thalia

Thalia. Televisa/Instagram/thalia

Siapa yang tidak mengenal Thalia? Aktris yang satu ini menjadikan telenovela sebagai tontonan favorit ibu-ibu Indonesia lewat Maria Cinta yang Hilang (Maria la del Barrio), Rosalinda, Maria Mercedes, dan Marimar.

Selain aktris, Thalia sebenarnya juga penyanyi berprestasi. Dia sudah mengantungi berbagai penghargaan musik, termasuk tujuh Latin Grammy Awards.

Thalia menikah dengan produser musik Tommy Motola yang adalah mantan suami Mariah Carey di tahun 2000. Keduanya dikaruniai dua anak.

Thalia juga mengakui kalau dirinya menderita Lyme Disease sejak tahun 2008. Walaupun usianya sudah 48 tahun, dia masih kelihatan cantik dan seksi banget.

2 dari 12 halaman

Coraima Torres

Coraima Torres. IMDb/Instagram/lacoraima

Masih ingat Coraima Torres? Wanita bernama asli Coraima Alejandra Torres Diaz ini adalah bintang telenovela Venezuela yang melejit berkat peran sebagai Kassandra si gadis gipsy jelita. Dia pun membintangi Maria Emilia dan Soledad yang juga tayang di Indonesia.

Saat ini Torres berusia 46 tahun dan menikah dengan Nicolas Montero, seorang aktor Kolombia. Keduanya dikaruniai satu anak. Parasnya masih awet muda, ya?

Tahun 2019 ini Torres bakal tampil di telenovela produksi bersama Kolombia dan Meksiko yang berjudul El senor de los cielos (The Lord of The Skies).

3 dari 12 halaman

Nora Salinas

Nora Salinas. Televisa/Instagram/norasalinastv

Inilah mantan pemenang kontes kecantikan Miss Tamaulipas tahun 1993 yang diingat publik sebagai Tante Rambut Palsu di Carita de Angel. Peran antagonisnya di Esmeralda dan Rosalinda juga cukup diingat.

Nora Salinas pernah menikah dua kali. Saat ini dia berusia 43 tahun dan menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya.

4 dari 12 halaman

Leticia Calderon

Leticia Calderon. Televisa/Instagram/leticiacalderonof

Kalau Anda masih ingat telenovela Esmeralda, mungkin Anda tak lupa dengan paras manis pemerannya. Dialah Leticia Calderon. Dia juga menyapa penggemar telenovela tanah air lewat Julietta.

Sekarang di usianya yang sudah 51 tahun, Calderon masih membintangi berbagai judul telenovela. Bahan tahun 2019 ini sudah ada proyek akting yang menunggunya.

5 dari 12 halaman

Lisette Morelos

Lisette Morelos. Pinterest/Instagram/lisette_morelos

Bagaimana kabar Suster Cecilia yang cantik dan lembut di telenovela Carita de Angel? Mungkin Anda pun pernah menjadi penggemar Lisette Morelos, aktris Meksiko yang memerankannya.

Saat ini Morelos sudah berusia 41 tahun dan bermukim di Kanada. Dia berkarir sebagai aktris, produser, dan sutradara. Sosoknya pun terlihat berbeda dengan tampilan gotik yang jadi dandanan favoritnya saat ini.

6 dari 12 halaman

Gabriela Spanic

Gabriela Spanic. Instagram/gabyspanictv

Cinta Paulina, Cinta Tiga Wanita, Gaby Valentina, Gabriela, dan Lupita. Itulah judul-judul telenovela Gabriela Spanic yang tayang di tanah air.

Gabriela Spanic adalah mantan finalis Miss Venezuela. Dia sempat menikah dengan Miguel de Leon yang jadi pemeran ayah Dulce Maria di Carita de Angel selama 7 tahun. Saat ini dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk profesi presenter, penyanyi, dan pengusaha.

7 dari 12 halaman

Angelica Rivera

Angelica Rivera. Televisa/REX/Shutterstock

Angelica Rivera, aktris bermata besar yang tenar lewat telenova Angela mungkin punya kabar paling mengejutkan. Aktris, model dan penyanyi itu sempat menjadi ibu negara Meksiko. Rivera menjadi first lady setelah dinikahi Enrique Pena Nieto. Setelah Pena Nieto turun dari jabatannya sebagai presiden, Rivera mengumumkan perceraian di antara keduanya.

8 dari 12 halaman

Ana Maria Orozco

Ana Maria Orozco. Instagram/bettyadicta/anaorozcoof

Ana Maria Orozco yang memerankan si cupu Beatriz Pinzon Solano di telenovela Betty La Fea rupanya juga masih eksis di dunia akting. Perempuan cantik ini dinikahi oleh Martin Quaglia, seorang musisi asal Argentina.

9 dari 12 halaman

Edith Gonzalez

Edith Gonzalez. Pinterest/edithgonzalezmx1

Kabar duka datang dari Edith Gonzalez, aktris jelita yang tenar lewat Esperanza, Hati yang Berduri, dan Wild Rose. Aktris dan penari asal Meksiko itu meninggal di usia 54 tahun pada tanggal 13 Juni 2019 lalu.

Kehidupan Gonzalez memang penuh warna. Dia membesarkan anak hasil hubungannya dengan politisi Santiago Creel seorang diri. Setelah itu menikah dengan Lorenzo Lazo Margain di tahun 2010 dan didiagnosis kanker ovarium stadium empat di tahun 2016.

Pada hari kematiannya, Gonzalez sudah dinyatakan lumpuh otak. Karena itulah keluarganya memutuskan untuk menyetujui pencabutan alat penunjang kehidupan yang terpasang di tubuh Gonzalez.

10 dari 12 halaman

Itati Cantoral

Itati Cantoral. Pinterest/Instagram/itatic_oficial

Pemeran Soraya Montenegro yang bikin sebal-sebal gemas di Maria Cinta yang Hilang, Itati Cantoral juga masih segar bugar. Bahkan terlihat masih seksi. Perempuan yang kini berambut pirang itu juga masih aktif di dunia hiburan.

11 dari 12 halaman

Karla Alvarez

Karla Alvarez. Flickr/Instagram/telenovelasrd

Nasib Karla Alvarez, pemeran adik Maria Mercedes dan bintang telenovela Isabel juga malang. Dia meninggal dunia di usia 41 tahun pada tahun 2013.

Tubuh Alvarez ditemukan di apartemennya. Dia dinyatakan meninggal dunia akibat gangguan pernapasan akibat paru-paru basah. Telenovela terakhir yang dia bintangi adalah Que Bonito Amor.

12 dari 12 halaman

Angie Cepeda

Angie Cepeda. Pinterest/Instagram/angiecepeda

Masih ingat telenovela berlatar zaman kerajaan yang berjudul Luz Maria? Bintang utamanya adalah Angie Cepeda. Tak banyak yang tahu kalau wanita berparas eksotis ini adalah adik dari Lorna Paz, pemeran Patricia Fernandez si sekretaris seksi di Betty La Fea.

Cepeda dinikagi penyanyi Argentina, Diego Torres. Saat ini dia bermukim di Los Angeles, California. Berkat itu dia jadi bisa membintangi produksi-produksi Hollywood, antara lain Love in The Time of Cholera, A Night in Old Mexico, Wild Horses, dan serial televisi Jane The Virgin. [tsr]

Baca juga:
Inilah Penampilan Sekarang 5 Artis Lawas yang Dulu Sangat Terkenal
Sebelum Aziz, Nur Tompel Orang Pertama yang Gunakan Ciri Khas Gagap

Topik berita Terkait:
  1. Artis Lawas
  2. Generasi 90 An
  3. Top List
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini