Ini Daftar Maskapai untuk Traveling ke Eropa, Cari yang Paling Murah!

Jumat, 22 Februari 2019 14:12
Ini Daftar Maskapai untuk Traveling ke Eropa, Cari yang Paling Murah! Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Benua Eropa memang selalu menjadi destinasi pilihan oleh sebagian besar warga dunia, tak terkecuali Indonesia. Selain memiliki sejumlah tempat menarik, benua Eropa juga menawarkan berbagai wisata budaya yang unik dan jarang ditemukan di belahan bumi timur.

Tentu saja untuk berkeliling ke Eropa kamu perlu menggunakan jasa penerbangan yang akan mengantarmu ke negara tujuan. Apa saja maskapai yang menjangkau benua tersebut? Silakan simak artikel ini untuk jawabannya sebab, tak jarang di antara maskapai tersebut memberikan tiket pesawat yang cukup terjangkau.

1. Pergi ke London dengan Jet Airways

Maskapai ini dapat dijadikan salah satu pilihan buat kamu jika ingin ke Eropa dengan harga pesawat kelas ekonomi yang cukup murah. Pesawat ini akan membawa kamu terbang dari Jakarta (CGK) menuju Bandara Internasional Heathrow di London dengan dua kali transit selama perjalanan, yakni di Bandara Changi (SIN) kemudian Bandara Chhatrapati Shivaji (BOM), Mumbai dan sampai tujuan akhir yakni London.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan selama penerbangan yakni bagasi kabin 7 kg, bagasi check-in 23 kg, in-flight meals, in-flight entertainment, dan power socket. Harga tiket yang ditawarkan mulai dari 4,8 jutaan rupiah sekali jalan.

2. Menggunakan Thai Airways untuk ke Jerman

Jika kedatanganmu bertujuan di Jerman maka tidak ada salahnya menggunakan maskapai asal Thailand ini yakni Thai Airways. Perjalanan kamu dimulai dari Jakarta (CGK) kemudian transit terlebih dahulu di Bandara Suvarnabhumi (BKK), Thailand kemudian dilanjutkan ke tujuan akhir Frankfurt (FRA), Jerman.

Harga tiket untuk maskapai ini cukup murah dan sering memberikan harga promo mulai dari 6 jutaan rupiah sekali jalan. Fasilitas yang akan kamu peroleh juga sangat lengkap mulai dari bagasi kabin 7 kg, bagasi check-in 30 kg, in-flight meals, in-flight entertainment, power & USB Port, bahkan bisa memesan WiFi.

3. Memilih maskapai dalam negeri yakni Garuda Indonesia untuk ke Perancis

Nah, jika kedatangan kamu di Perancis maka memilih maskapai Garuda Indonesia sangat direkomendasikan. Pasalnya kamu akan mendapatkan full services selama penerbangan.

Perjalanan kamu akan dimulai dari Jakarta (CGK) dengan dua kali transit yakni di Changi (SIN) kemudian Bandara Schiphol (AMS), Amsterdam dan berakhir di Bandara Charles De Gaulle (CDG), Paris. Harga tiket yang ditawarkan sekali jalan mulai dari 9 jutaan rupiah.

4. Pergi ke Polandia dengan Turkish Airlines

Jika kamu pergi ke Polandia dan ingin transit di Turki, maka memilih Turkish Airlines menjadi pilihan terbaik. Kamu akan memulai perjalanan dari Jakarta (CGK) kemudian transit di Bandara Ataturk (IST), Istanbul lalu dilanjutkan ke tujuan akhir yakni Bandara Warsaw Chopin (WAS), Polandia.

Fasilitas yang ditawarkan maskapai ini sudah tidak perlu diragukan lagi sebab kamu akan memperoleh full services selama perjalanan berlangsung. Untuk menggunakan maskapai ini, kamu akan dikenakan biaya tiket sekali jalan mulai dari 13 jutaan rupiah.

5. Menggunakan maskapai terbaik di dunia untuk ke Belanda yakni Singapore Airlines

Tidak ada salahnya untuk mencoba maskapai terbaik di dunia saat ingin berkunjung ke Belanda yakni Singapore Airlines. Dari Jakarta (CGK), kamu akan transit sebentar di Bandara Changi (SING) yang kemudian dilanjutkan langsung ke Bandara Schiphol (AMS), Belanda.

Maskapai terbaik ini sudah pasti akan memberikan full services yang sangat baik selama penerbangan berlangsung. Tidak tanggung-tanggung, harga tiket yang ditawarkan sekali perjalanan mulai dari 24 jutaan rupiah.

Itulah lima maskapai penerbangan yang bisa kamu jadikan pilihan untuk pergi keliling Eropa dan berangkat dari Jakarta. Bagaimana, sudahkah kamu menentukan pilihan maskapai untuk pergi ke Eropa?

 

(Adv)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini