KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

ChocoChicken, ayam goreng lezat berbalut cokelat

Rabu, 22 Januari 2014 16:02 Reporter : Destriyana
ChocoChicken. ©2014 Merdeka.com/LA Weekly

Merdeka.com - Terbayang tidak, jika dua makanan yang paling disukai di dunia, yakni cokelat dan ayam goreng, dikawinkan jadi satu? Hmmm, bagaimana rasanya ya?

Sebuah restoran baru di California baru-baru ini menggabungkan dua makanan yang paling disukai di dunia, cokelat dan ayam goreng. Menu unik itu disebut ChocoChicken. Menurut laporan LA Weekly, ini merupakan ide segar dari Adam Fleischman, pendiri dan CEO dari Umami Burger.

Dalam penemuan terbarunya, Adam melumuri potongan ayamnya dengan adonan tepung cokelat sebelum digoreng dalam minyak panas. Terbayang bagaimana rasanya?

"ChocoChicken benar-benar berbeda dan ini bukan ayam goreng tradisional ataupun ayam yang hanya sekedar dicelup ke dalam cokelat. Ini adalah ayam goreng gaya baru yang harus Anda cicipi," kata Adam.

Photo by LA Weekly

Adam pun berencana untuk membuka restoran ChocoChicken pertama di distrik South Park di pusat Los Angeles, Amerika, pada bulan Maret mendatang. Temannya yang juga sekaligus produser TV, Phil Rosenthal, telah mencicipi hidangan tersebut dan mem-posting gambar ChocoChicken di Twitter-nya. Dia pun menulis "Delicious" alias Enak.



Sayangnya, tidak semua orang antusias tentang berita peluncuran ChocoChicken. Beberapa pikir bahwa kombinasi antara cokelat dan ayam terlalu aneh, sementara yang lain khawatir karena alasan kesehatan. Menurut Anda bagaimana? Tertarik untuk mencicipinya? [des]

Topik berita Terkait:
  1. Kuliner Unik
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.