CEO Mayora: Bersama IDI, Le Minerale gencarkan Gerakan Indonesia Sehat

Selasa, 8 Mei 2018 08:58 Reporter : Wuri
CEO Mayora: Bersama IDI, Le Minerale gencarkan Gerakan Indonesia Sehat CEO Mayora Bersama IDI, Le Minerale gencarkan Gerakan Indonesia Sehat. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Le Minerale produksi Mayora Indah tak pernah henti mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menerapkan pola dan gaya hidup sehat. Oleh sebab itu, menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Mayora kembali menggaungkan kampanye Gerakan Indonesia Sehat atau GIS. Hal tersebut ditegaskan oleh CEO Mayora, Andre Atmadja, dalam sebuah kesempatan.

“Sebagai komitmen Le Minerale dan Mayora dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat, di tahun ini kami bersama-sama dengan IDI kembali menggencarkan kampanye ‘Gerakan Indonesia Sehat’. Tujuannya untuk mensosialisasikan pentingnya pemahaman mengenai cara hidup sehat yang benar melalui 3 pilar: Move Right (olahraga teratur), Eat Right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan Drink Right (konsumsi air minum dengan kandungan mineral alami),” ujar beliau.

©2018 Merdeka.com/gerakanindonesiasehat

Kampanye tersebut digencarkan sebab melihat banyak masyarakat Indonesia mengalami berbagai gangguan kesehatan. Misalnya saja, stroke, tersumbat atau pecahnya pembuluh darah, tekanan darah tinggi, kolesterol, sampai diabetes. Hal inilah yang menjadi tantangan dan tanggung jawab bersama, khususnya Mayora Indah, untuk memulai kampanye bersama menerapkan gaya hidup sehat.

Senada dengan pernyataan CEO Mayora di atas, Dr. Ulul Albab SpOG dari IDI pun memberikan penjelasan lebih lanjut terkait penerapan ketiga pilar tersebut.

“Untuk memiliki pola hidup yang sehat, setiap individu perlu melakukan olahraga yang cukup dan teratur setiap hari agar tubuh tetap segar dan proses penuaan dapat diperlambat. Selanjutnya, menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh pun diperlukan dengan menjamin gizi seimbang untuk mencukupi kebutuhan nutrisi. Yang tidak kalah pentingnya adalah asupan air mineral yang berfungsi sebagai kofaktor dan katalisator bagi kerja organ-organ tubuh manusia,” terang beliau.

©2018 Merdeka.com/gerakanindonesiasehat

Lebih detail, Dr. Ulul juga menekankan pentingnya pilar Drink Right sebagai penunjang gaya hidup sehat. Bukan tanpa sebab, asupan air dengan kandungan mineral yang cukup dapat mempengaruhi optimalisasi proses kimia dalam tubuh. Agar jumlahnya senantiasa tercukupi, selain buah dan sayuran, yang juga tak boleh disepelekan adalah konsumsi air mineral bergizi seperti Le Minerale persembahan PT. Mayora Indah Tbk.

Sebagai contoh, Reisa Broto Asmoro selaku Brand Ambassador Le Minerale dari Mayora pun telah berhasil menjalankan pola hidup sehat. Di tengah kesibukannya, ia tak pernah lupa menerapkan tiga pilar penting kesehatan, Move Right, Eat Right, dan Drink Right.

“Terutama dalam kondisi hamil seperti ini, saya juga memastikan bahwa air minum yang saya konsumsi mengandung mineral yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti Le Minerale dari Mayora,” ungkap Reisa.

©2018 Merdeka.com/gerakanindonesiasehat

Bukan tanpa alasan Le Minerale yang dipersembahkan oleh Mayora Indah patut dijadikan pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Pasalnya, produk air mineral produksi Mayora tersebut berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang mengandung bermacam mineral alami yang baik bagi tubuh.

Disegel dan dikemas secara khusus, kandungan mineral Le Minerale persembahan Mayora Indah dijamin akan tetap terjaga saat dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Yuk terapkan pola hidup sehat sekarang juga. Untuk info lebih lengkap tentang Gerakan Indonesia Sehat, kunjungi www.leminerale.com. [wri]

Topik berita Terkait:
  1. Advertorial

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini