Carissa ajak anak untuk belajar dengan gembira

Selasa, 2 Juli 2013 20:25 Reporter : Sannidya Ayu Andriana
Carissa ajak anak untuk belajar dengan gembira Online shop Carissa-onlineshop.com. ©2013 Carissa-onlineshop.com

Merdeka.com - Belajar, bagi sebagian anak mungkin adalah kegiatan yang membosankan. Tidak lagi demikian jika Anda mengajak anak-anak belajar dengan menggunakan mainan edukasi dari Carissa.

Carissa dalam toko online nya Carissa-onlineshop.com, menyediakan aneka mainan edukasi yang sangat bermanfaat untuk anak-anak. Seperti puzzle, mainan kayu, mainan rakitan, serta masih banyak lagi.

Salah satu yang unik adalah mainan untuk anak perempuan berbentuk boneka lucu yang bernama Baby Alive. Boneka ini unik karena dapat tumbuh gigi, minum, dan buang air kecil. Mainan yang dibanderol dengan harga Rp 225.000 ini dilengkapi juga dengan sikat gigi, odol, dan botol susu.

carissa onlineshopcom

Ada lagi Creative Advanced Block. Mainan yang dibanderol seharga Rp 85.000 ini terdiri atas 32 keping berwarna warni dengan berbagai bentuk dan ukuran. Kepingan ini dapat dibentuk menjadi 30 kombinasi yang menarik dan bermanfaat untuk melatih kreatifitas serta mengembangkan imajinasi anak.

Nampaknya toko ini telah memiliki banyak pelanggan, dapat dilihat dari testimonial yang ditampilkan. Ditambah lagi testimonial tersebut bernada positif, tentunya dapat menambah keyakinan Anda untuk berbelanja di toko online ini.

Tertarik untuk membeli mainan edukasi untuk anak Anda? Silahkan memanfaatkan fasilitas shopping cart yang telah disediakan. Bagi yang belum terbiasa belanja secara online, Anda dapat mengikuti panduan cara pemesanan yang tersedia.

Carissa-onlineshop.comadalah toko online yang berlokasi di Surabaya. Dengan slogan 'Play = fun way to develop imagination, creativity & problem solving ability', toko ini mengajak Anda para orang tua untuk memberikan pendidikan kepada anak dengan cara yang menyenangkan. [sny]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Online Shop
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini