Beri kenyamanan, Inthebox tawarkan solusi dan kemudahan konsumen dalam memiki kasur

Jumat, 19 Januari 2018 15:56 Reporter : Rizlia Khairun Nisa
Beri kenyamanan, Inthebox tawarkan solusi dan kemudahan konsumen dalam memiki kasur Inthebox. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Saat ini semakin banyak brand-brand spring bed baru yang bermunculan dan masuk ke pasar Indonesia. Hal ini membuat konsumen bingung untuk memilih mana brand terbaik yang sebaiknya dipilih. Banyak sekali hal-hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih kasur untuk mendapatkan kenyamanan dalam beristirahat.

Masalah yang dikeluhkan konsumen terkait spring bed, biasanya kualitas yang kurang bagus sehingga menyebabkan per tembus ke kasur sehingga membuat tidur kurang nyaman. Banyak konsumen yang menyesalkan, terkadang apa yang dikatakan oleh penjual tidak sesuai dengan kenyataan produk yang didapatkan oleh konsumen.

Hal ini membuat banyak konsumen yang sebelumnya menggunakan spring bed, beralih kembali menggunakan kasur busa. Lahan sempit dan banyaknya orang yang lebih memilih tinggal di apartemen juga menjadi penyebab konsumen lebih memilih menggunakan kasur busa.

"Karena banyak konsumen kecewa terhadap kasur spring bed mereka beralih lagi ke kasur busa. Kadang sales menjanjikan konsumen berbeda dengan kenyataan produk. Karena lahan semakin sempit dan banyak konsumen yang tinggal di apartemen atau susah untuk memasukkan spring bed lewat tangga," ujar Co Founder Inthebox, Tobi Gunawan.

Dengan semakin banyaknya masalah tersebut, Inthebox hadir dengan menawarkan solusi bagi konsumen. Inthebox ingin memberikan kenyamanan dan berusaha membangun kepercayaan konsumen dengan memberikan informasi yang sesuai dengan kondisi produk yang ditawarkan.

Untuk memberi kemudahan kepada konsumen dalam mendapatkan informasi, Inthebox menyediakan layanan direct line melalui customer service. Dengan layanan ini konsumen memungkinkan konsumen untuk berkomunikasi langsung dan menanyakan hal yang akan langsung dijawab oleh customer service melalui aplikasi Whats App di nomor 0819234659.

"Kami menyediakan direct line untuk melayani kebutuhan konsumen melalui kontak dengan customer service agar konsumen dapat dengan mudah komunikasi langsung dengan kita via Whatsapp di 0819234659. Dengan begitu kita bisa berkomunikasi langsung dengan konsumen mengenai keluhan pelayanan kita," katanya.

Tidak sampai di situ kemudahan yang diberikan, Inthebox juga menyediakan layanan 1 hari sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. Dan nantinya akan berkembang ke wilayah-wilayah lain. Selain itu, Inthebox juga menyediakan layanan satu harga untuk semua konsumen untuk memudahkan bertransaksi. Dan memberikan layanan tempat tidur berkualitas dengan harga terjangkau. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Gaya Hidup
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini