Berbisnis fashion impor mudah di Decampur

Rabu, 2 Oktober 2013 01:13 Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah
Berbisnis fashion impor mudah di Decampur Decampur.com. ©2013 Merdeka.com/ Decampur.com

Merdeka.com - Anda sedang mencari berbagai fashion cantik dari Korea, Jepang, atau Hongkong? Decampur.com adalah supplier Bales/bal segel creme quality premium dari Guangzhou, untuk keperluan usaha dan bisnis online ataupun offline shop.

Bagi Shoppaholic yang belum familiar dengan Bal segel, istilah digunakan untuk mendeskripsikan bal yang dipress dalam bentuk bal segelan. Isi dari bal segel merupakan baju-baju sisaan toko yang sudah discount, size tidak lengkap, cacat, dan reject. Dalam sebuah bal segel ada beberapa grade.

Nah, di dalam satu bal biasanya memiliki grade yang beragam. Bagi Anda yang ingin memulai usaha fashion impor, Anda wajib tahu mengenai grade ini. Yang paling atas adalah grade super yang terdiri dari baju-baju dengan model prima. Ada juga grade A dengan baju berbahan bagus namun modelnya biasa. Di bawahnya, grade B yaitu baju berbahan bagus namun modelnya sudah ketinggalan zaman.
Sedangkan yang paling bawah adalah grade C yaitu baju-baju reject dan campuran second.

Bagi Anda yang berniat menggeluti usaha fashion ini, Anda bisa memilih berbagai paket. Dengan berinvestasi mulai 3,5 juta hingga 8 jutaan untuk memulainya. Isi bal masih segel dan dijamin asli dan aman langsung dari negara pengirim.

Ingin tahu lebih lengkapnya? Klik sendiri situs Decampur.com. Anda bisa temukan contoh-contoh baju yang ada di dalam bal. Situsnya yang cantik dan unik akan menunjukkan pada Anda bahwa memulai usaha fashion impor tidaklah sulit.

Bagi Anda yang ingin belanja eceran, Decampur.com juga bisa melayani. Jadi tunggu apa lagi? Anda juga bisa intip Facebook fan pagenya atau lokasi tokonya di Jl.Saturnus Selatan VIII Kompleks Margahayu Raya BANDUNG 40286. [kad]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini