Daihatsu Sampai DKI Stage, Siapa Komika yang Paling Dinantikan dalam JICOMFEST

Kamis, 20 Juni 2019 15:37 Reporter : Ayu Miranti
Daihatsu Sampai DKI Stage, Siapa Komika yang Paling Dinantikan dalam JICOMFEST Bang Ben Sampai DKI Stage, Siapa Komika yang Paling Dinantikan dalam JICOMFEST 2019 Day 1. ©KapanLagi.com

Merdeka.com - JICOMFEST 2019 bakal digelar tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dua hari penuh gelak tawa dengan penampilan lebih dari 100 komika dari Indonesia dan luar negeri. Mereka akan dibagi dalam tiga stage berbeda, yaituDaihatsu Stage, Bing Stage, serta DKI Stage. [ayu]

Untuk hari pertama JICOMFEST 2019, kira-kira komika siapa saja yang wajib dinanti kehadirannya? Yuk, simak bocoran line up idaman untuk pesta komika internasional ini.

DaihatsuStage

View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 18, 2019 at 4:10am PDT

Bakal ada empat show yang ditampilkan diDaihatsu Stage. Masing-masing memiliki komika-komika andalan yang layak dinanti kehadirannya. Di Parade Comic, 18 komika bakal manggung bergantian. Beberapa di antaranya yang layak dinanti adalah Ge Pamungkas, Rigen, Boris Bokir, Fico, serta Aci.

Ada juga Special Show: Roasting Night yang akan melibatkan komika papan atas, Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, serta Gilang Dirga. Kira-kira gimana ya jika tiga komika ini berada satu panggung?

Serta yang paling dinanti kehadirannya adalah komika internasional Yumi Nagashima. Lahir di Tokyo, Jepang, Yumi tumbuh besar di kota Vancouver, yang menuntunnya menjadi salah satu stand up comedian paling dinanti saat ini.

BING Stage

View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onMay 26, 2019 at 10:56pm PDT

Keseruan juga bakal terjadi di JICOMFEST 2019 Day 1, tepatnya di BING Stage. Nggak mau kalah denganDaihatsu Stage, panggung ini juga bakal diisi oleh line-up komika yang siap mengocok perutmu hingga lemas tak berdaya.

Beberapa komika andalan yang akan hadir di BING Stage adalah Majelis Lucu Indonesia All Stars yang terdiri dari Tretan Muslim, Rigen, Coki Pardede, serta Rispo. Gilang Dirga juga bakal tampil di BING Stage dalam sebuah show mandiri. Sebuah pembuktian bahwa Gilang Dirga nggak hanya pintar MC, tapi juga bikin lawakan.

BING Stage akan semakin ramai dengan kehadiran komika Awwe serta Mo Sidik yang akan berbagi panggung dengan dua komika negeri jiran, Zainal Bostaman (Brunei) dan Rizal van Geyzel (Malaysia) dalam program Funny, In Sya Allah.

DKI Stage

View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 16, 2019 at 12:18am PDT

Seperti panggung-panggung lainnya, DKI Stage juga dijamin nggak kalah rame. Buat yang masih asing dengan dunia lawak tunggal, Stand Up for Dummies bareng Isman HS dan Mo Sidik.

Stage ini bakal meramaikan Improvindo, yang terdiri dari Mo Sidik, MC Dhanny, dan kawan-kawan. Para komika wanita juga siap meramaikan DKI Stage lewat program Women on Top yang bakal menampilkan Ligwina, Kiky SUCA4, hingga Sakdiyah Maruf. Jangan lewatkan juga sesi XMen Session Show, yang menampilkan komika-komika difabel, seperti Dhanny Aditya, Tanjung SUCA4, serta Ichal Kate.

Jangan lewatkan juga special rundown yang bisa kamu cek langsung di Instagram @jicomfest.

View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 20, 2019 at 12:41am PDT

Begitu banyak nama yang layak dinanti di JICOMFEST 2019 Day 1. Pastikan kamu datang dan menjadi saksi lucunya Jakarta pada tanggal 3 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk harga dan cara beli tiket JICOMFEST 2019 bisa dicek di sini. (xpi)

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini