10 Hal yang bakal kamu rasakan saat jatuh cinta kepada teman sendiri

Minggu, 8 April 2018 00:06 Reporter : Tantri Setyorini
10 Hal yang bakal kamu rasakan saat jatuh cinta kepada teman sendiri Ilustrasi pasangan. ©TvN

Merdeka.com - Namanya juga bergaul di zaman modern. Lelaki atau perempuan bisa jadi teman semua. Berteman dengan lawan jenis pun bukan lagi hal yang tabu. Malah bisa jadi sahabat yang lebih seru daripada teman dengan jenis kelamin sama.

Namun pertemanan dengan lawan jenis juga tak jarang menumbuhkan benih-benih cinta. Dari temen jadi demen, lama-lama batas antara teman dan pacar jadi semakin kabur. Mungkin kamu pun pernah mengalami situasi seperti ini. Atau jangan-jangan kamu sedang naksir teman sendiri, tetapi tak menyadarinya.

Apa, sih yang dirasakan saat seseorang jatuh cinta kepada teman sendiri? Berikut ini beberapa di antaranya.

Tanpa sadar jadi memperhatikan banyak hal tentang dia

Biasanya kamu cuek-cuek saja walaupun dia ada di sekitarmu. Tetapi sekarang kamu seolah menyadari setiap hal dalam dirinya. Mulai dari caranya berjalan, jaket kesukaannya, sampai setiap perubahan pada rona wajahnya.

Jadi salting

Gara-gara sering memperhatikan dia, kamu jadi sering salting juga. Pasalnya kamu takut kalau sampai ketahuan orang lain. Apalagi kalau sampai ketahuan dia.

Nggak sadar jejeran terus

Padahal kalian lagi kumpul bareng teman-teman yang lain juga. Tetapi posisi duduk atau berdiri kamu pasti milihnya yang berdekatan dengan dia. Atau mungkin dari dulu kamu sudah seperti ini, tetapi baru sadar sekarang.

Jadi kepingin chat terus

Dulu chat cuma buat menanyakan sesuatu yang penting. Kadang malah kelupaan buat balas pesan dari dia. Tetapi sekarang malah ada yang kurang kalau dia nggak chat. Akhirnya kamu jadi kepikiran buat cari-cari alasan buat nge-chat duluan.

Bahasa tubuh dan nada bicara jadi lain

Dulu kamu ceplas-ceplos saja kalau berbicara dengannya. Penampilan lagi awut-awutan pun nggak peduli. Sekarang kalau bicara dengan dia nadanya jadi lain. Ada malu-malunya dan lebih manis. Bahasa tubuh juga lain alias lebih jaim. [tsr] SELANJUTNYA

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini