7 Hutan angker yang banyak diburu pecinta misteri

Minggu, 1 Juni 2014 01:04 Reporter : Tantri Setyorini
7 Hutan angker yang banyak diburu pecinta misteri Ilustrasi hutan angker. ©2014 Merdeka.com/shutterstock/Peter Gudella

Merdeka.com - Lokasi-lokasi yang dikenal sebagai tempat berhantu selalu mengundang rasa takut, tetapi tak jarang juga membangkitkan rasa penasaran dan berbagai spekulasi. Tempat-tempat yang jarang dijamah manusia seperti gedung terbengkalai dan areal pemakaman biasanya mengundang berbagai rumor menakutkan yang beredar di antara warga sekitar. Mulai dari penampakan hantu, ritual mencurigakan dari sekte sesat, sampai pembunuhan misterius yang kasusnya tak terpecahkan.

Areal hutan, dengan nuansa misterius yang ditimbulkan oleh pohon-pohon lebat sejauh mata memandang juga tak lepas dari rumor miring mengenai adanya aktivitas paranormal. Hutan-hutan terkenal dengan reputasi menakutkan seperti Aokigahara dan Screaming Woods melahirkan legenda-legenda kota berbau horor yang menyebar di kalangan masyarakat hingga beberapa generasi. Tetapi hutan-hutan seperti ini juga tak jarang mengundang rasa ingin tahu para pecinta misteri. Sehingga banyak juga yang sengaja mendatanginya dan kemudian menyebarkan cerita seram lain yang menambah kesan angker dari tempat tersebut.

Di dunia ini ada banyak sekali hutan yang menuai reputasi sebagai hutan angker. Barangkali setiap negara atau bahkan setiap daerah mempunyai hutan dengan reputasi seram. Berikut ini 7 di antaranya yang paling populer, seperti ditulis Travel And Leisure dan Brainz.

Baca Selanjutnya: Aokigahara Jepang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini