6 Alasan ini yang membuat gaya rambut botak jadi keren

Senin, 12 Oktober 2015 15:33 Reporter : Siti Rutmawati
van diesel. indiaspotnews.com

Merdeka.com - Botak? Kita seringkali menjumpai penggambaran sosok pria botak dengan karakter sosok pria tua dengan gaya yang kuno, karakter antagonis, dan lainnya. Padahal faktanya di luar sana, tak sedikit pria dengan gaya rambut botak mampu menarik perhatian para wanita.

Bahkan beberapa seleb memilih untuk menggunakan gaya rambut ini, seperti Bruce Wilis dan Chris Brown misalnya. Apapun itu, fakta menyenangkan bagi para kamu yang memiliki gaya rambut botak adalah banyak manfaat yang bisa kamu ambil dari gaya rambut ini. Langsung aja kita lihat, yuk!

1. Menghemat waktu untuk perawatan rambut

Buat kamu yang memilih gaya rambut botak, pasti merasa kalau kamu tidak perlu repot dengan urusan rambut, bukan? Kamu tidak perlu khawatir dengan berbagai masalah rambut, tidak perlu sisir dan lainnya. Kondisi ini juga yang membuat kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berdandan.

2. Menghemat uang

Memiliki rambut botak, tidak hanya membuat kamu menghemat waktu, tetapi juga uang. Karena tidak membutuhkan banyak perawatan rambut, kamu bisa menyimpan sebagian uang yang biasa kamu gunakan untuk perawatan rambut. Kamu setuju dengan hal ini, bukan? Bayangkan saja kamu tidak perlu mengeluarkan biaya untuk biaya perawatan rambut yang mahal,dan perlengkapan rambut lainnya yang membutuhkan banyak biaya. Akhirnya, kamu bisa menabung, kan?

3. Dapat dengan bebas menumbuhkan kumis dan janggut

Sebuah kabar baik lagi buat kamu si pemilik gaya rambut botak. Karena fokus pada rambut kepala telah kamu eliminasi, maka kamu bisa menggantinya dengan menumbuhkan kumis dan janggut. Kamu bisa mencoba berbagai macam jenius rambut, karena itu akan menarik perhatian untuk wajah kamu. Kamu bisa memilih jenggot dengan gaya chinstrap, manchu, balbo ataupun janggut jerami. Kamu bahkan bisa mewarnainya dengan warna yang kamu sukai.

4. Bebas dari berbagai masalah rambut

Apakah kamu mengalami stres karena tidak bisa mengatasi masalah kerontokan rambut kronis yang bahkan hampir telah menghabiskan setengah dari volume rambut kamu? Atau, kamu bahkan telah melakukan operasi, namun belum menunjukkan hasil yang maksimal. Jika ini yang terjadi pada kamu, jangan takut untuk memilih gaya rambut botak. Gaya ini tidak akan membuat kamu menjadi seseorang yang kuno atau aneh. Karena botak bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memang tidak bisa menumbuhkan rambut dengan baik.

5. Memunculkan kesan cerdas

Beberapa seleb seperti Bruce Wilis, Ed Harris, dan Van Diesel memilih untuk menjadikan gaya rambut botak sebagai ciri khas mereka. Dan, mereka telah berhasil membuktikan bahwa gaya botak tidak kalah keren dengan gaya rambut lainnya. Selain para seleb tersebut, beberapa ilmuwan juga menggunakan gaya rambut botak seperti Socrates, Plato, dan John Stuart Mill. Jadi, botak tidak hanya membuatmu terlihat keren tetapi juga memunculkan kesan cerdas, bukan?

6. Berkreasi dengan topi

Sebagai sebuah gaya yang sempurna untuk si pemilik gaya rambut botak, jika kamu memilih untuk menggunakan topi. Karena topi akan menjadi pengalih perhatian utama bagi kamu, maka tanpa diminta kamu akan memperhatikan detail dari topi yang sesuai dengan kamu. Jadi, kamu sedikit tidak akan mulai memahami detail tentang penggunaan topi yang tepat.

Nah, sekarang kamu percaya, kan? Memilih gaya rambut botak bukan halangan bagi kamu untuk terlihat keren. Justru dengan memilih gaya rambut ini, kamu bisa menunjukkan sisi lain dari gaya kamu yang keren. [SRA]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini