5 Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Berbahan Alami Tangkal Bakteri dan Virus

Selasa, 24 November 2020 06:00 Reporter : Titah Mranani
5 Rekomendasi Sabun Cuci Tangan Berbahan Alami Tangkal Bakteri dan Virus Ilustrasi sabun cuci tangan. Shutterstock/lyf1

Merdeka.com - Era pandemi covid-19 membuat kegiatan cuci tangan menjadi satu hal yang tidak boleh terlewatkan. Terlebih setelah kita melakukan aktivitas diluar rumah.

WHO menyarankan agar kita mencuci tangan dengan sabun. Karena tangan merupakan jalur utama masuknya bakteri, kuman maupun virus ke dalam tubuh.

Brand The Body Shop memiliki rekomendasi sabun cuci tangan berbahan dasar alami, yang bisa menjaga kebersihan tangan mu dari bakteri, kuman dan virus. Tak hanya itu, sabun cuci keluaran The Body Shop juga aman untuk kulit mu, dan membuat kulit tangan menjadi lebih lembut dan lembab, seperti yang dikutip dari Fimela.com.

1. Tea Treen Hand Wash
Sabun bertekstur gel ini memiliki aroma tea tree yang menenangkan. Diperkaya dengan Community Trade Organik Tea Tee Oil dari Kenya dan Organic Sugarcane dari Paraguay,sabun ini tak hanya mampu membersihkan tangan, tapi juga meninggalkan sensasi lembut.

2. British Rose Hand Wash
Kandungan Community Trade Organic Rose Essence dai Inggris dan Organic Sugarcane dari Paraguay, memiliki aroma floral yang lembut dan menyegarkan, serta membuat kulit terasa halus dan lembab.

3. Shea Hand Wash
Sabun dengan aroma nutty, yang diperkaya dengan Community Trade Organic Rose Essence dai Inggris dan Organic Sugarcane dari Paraguay, ini memiliki aroma yang menyegarkan, serta membuat kulit mu terasa halus.

4. Balkan Juniper Hand Wash
Kandungan Community Trade Organic Sugarcane dan Juniper Oil menciptakan sensasi wangi yang menyegarkan. Bagi kamu yang suka dengan aroma citrus, sabun ini bisa jadi pilihan yang tepat.

5. Tahitian Tiare Hand Wash
Tahitian Tiare Hand Wash menawarkan sensasi aroma tropikal. Dengan Community Trade Organic Sugarcane dicampur dengan Virgin Coconut Oil dan Monoi Oil dari Tahiti akan meninggalkan aroma kelapa yang khas dengan sensasi kulit yang lembut.

Pilih sabun cuci tangan favoritmu, dan jangan lupa untuk selalu cuci tangan sesering mungkin ya.

Sumber : Fimela.com
Reporter : Vinsensia Dianawanti [ttm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini