Tak Terawat, Jembatan di Tanah Abang ini Tampak Mengerikan

Rabu, 30 Januari 2019 18:16:11 Reporter : Merdeka
Tak Terawat, Jembatan di Tanah Abang ini Tampak Mengerikan. Kondisi jembatan tersebut terlihat mengkhawatirkan. banyak coretan-coretan yang mengotori kerangka jembatan yang telah berkarat pada bagian pijakan yang beralas potongan-potongan kayu.
Warga melintas di jembatan yang menghubungkan Jalan Karet Pasar Baru VII, Karet Tengsin dan Jalan Pam Baru, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Rabu (30/1).  Kondisi jembatan tersebut terlihat mengkhawatirkan, banyak coretan-coretan yang mengotori kerangka jembatan yang telah berkarat pada bagian pijakan yang beralas potongan-potongan kayu.

Warga melintas di jembatan yang menghubungkan Jalan Karet Pasar Baru VII, Karet Tengsin dan Jalan Pam Baru, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Rabu (30/1). Kondisi jembatan tersebut terlihat mengkhawatirkan, banyak coretan-coretan yang mengotori kerangka jembatan yang telah berkarat pada bagian pijakan yang beralas potongan-potongan kayu.

©Liputan6.com/Faizal Fanani
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini