Bocah 11 tahun di India diperkosa 17 pria selama beberapa pekan

Selasa, 17 Juli 2018 20:44 Reporter : Pandasurya Wijaya
Bocah 11 tahun di India diperkosa 17 pria selama beberapa pekan Ilustrasi perkosaan, pelecehan seksual, pencabulan. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock

Merdeka.com - Polisi India hari ini mengatakan mereka menangkap 17 pria diduga memperkosa bocah perempuan 11 tahun selama beberapa pekan.

Bocah yang diketahui tunarungu itu diduga diperkosa di sebuah blok apartemen tak berpenghuni di sebelah selatan Kota Chennai, seperti dilansir laman the Straits Times, Selasa (17/7).

Di antara pria yang ditangkap adalah petugas pengamanan apartemen, seorang tukang ledeng, dan operator lift.

Seorang pria 66 tahun yang bertugas menjalankan lift menjadi orang pertama yang menyerang bocah itu sepulang dia dari sekolah. Bocah malang itu pulang sekolah dengan naik sepeda dan melewati apartemen tak berpenghuni itu.

Pria itu kemudian diduga mengajak pria lain lalu merekam video pemerkosaan tersebut. Laporan menyebutkan si bocah sebelumnya dibuat tidak sadarkan diri dengan suntikan dan minuman.

"Ini hasil penyelidikan awal dan kami masih harus menggali lebih dalam lagi untuk merinci kasus ini," ujar polisi setempat kepada kantor berita AFP.

Menurut laporan, pria itu juga mengajak di bocah berkeliling sekitar kompleks apartemen, termasuk ke lantai basement, beranda, toilet umum dan pusat kebugaran, untuk kemudian memperkosanya.

Peristiwa ini jadi sorotan setelah keluarga bocah itu mengajukan tuntutan ke kantor polisi. Bocah itu kini masih dalam perawatan.

India kini masih dihantui banyaknya kasus pemerkosaan. PAda 2016 ada 19.000 laporan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Januari lalu India geger ketika seorang bocah perempuan delapan tahun tewas usai diculik, diseret, dan diperkosa massal di sebuah kuil Hindu.

Karena kejadian itu kini India menerapkan hukuman mati bagi para pemerkosa bocah di bawah usia 12 tahun. [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini