CEK FAKTA: Hoaks Penyanyi Billie Eilish Lahir di Nganjuk Jawa Timur

Rabu, 24 November 2021 18:02 Reporter : Syifa Hanifah
CEK FAKTA: Hoaks Penyanyi Billie Eilish Lahir di Nganjuk Jawa Timur Lovely - Billie Eilish, Khalid. YouTube/ Billie Eilish ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Viral di media sosial tangkapan layar situs Wikipedia yang memperlihatkan profil penyanyi Billie Eilish. Billie Eilish berasal dari Sugih Waras, Kecamatan Ngluyu, Nganjuk, Jawa Timur.

Tertulis jika Billie Eilish dengan nama aslinya Billie Eilish Pirate Baird O'Connel, lahir pada 18 Desember 2001 (umur 19) Nganjuk, Jawa Timur.

hoaks penyanyi billie eilish lahir di nganjuk jawa timur
Facebook

Penelusuran

Penelusuran cek fakta merdeka.com, penyanyi Billie Eilish lahir Sugih Waras, Kecamatan Ngluyu, Nganjuk, Jawa Timur adalah hoaks. Foto tangkapan layar situs Wikipedia hasil editan.

Dilansir dari Wikipedia bahasa Indonesia, penyanyi Billie Eilish Pirate Baird O'Connell lahir 18 Desember 2001 (umur 19) Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Dalam wawancaranya dengan Insider.com yang tayang 26 Februari 2020 dia menjelaskan besar di daerah Highland Park.

"Di sana seperti blok hipster yang kecil, sederhana dan sangat nyaman. Keluarga saya pindah ke sana saat harganya terjangkau," ujar Eilish.

Kesimpulan

Penyanyi Billie Eilish lahir Sugih Waras, Kecamatan Ngluyu, Nganjuk, Jawa Timur adalah hoaks. Faktanya, Billie lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 18 Desember 2001.

Jangan mudah percaya dan cek setiap informasi yang kalian dapatkan. Pastikan itu berasal dari sumber terpercaya, sehingga bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Referensi

https://id.wikipedia.org/wiki/Billie_Eilish
https://www.insider.com/who-is-billie-eilish-cool-facts-2020-2 [lia]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Cek Fakta
  3. Hoaks
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini