Vanessa Angel Dipenjara, Kekasih Asyik Dugem dengan Anya Geraldine

Rabu, 20 Februari 2019 14:06
Vanessa Angel Dipenjara, Kekasih Asyik Dugem dengan Anya Geraldine Anya Geraldine saat gala premier film Tusuk Jelangkung di Epicentrum, Kuningan, Jakarta (Kapanlagi.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Anya Geraldine kini tengah menjadi perbincangan warganet. Ia terciduk sedang bersama kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, di tempat hiburan malam.

Hal itu diketahui setelah Bibi Ardiansyah mengunggah foto dirinya dengan Anya Geraldine dan juga Ovi Rangkuti melalui Instagram Stories-nya.

Dalam foto tersebut, Bibi Ardiansyah dan juga Anya Geraldine sangat menikmati kebersamaan mereka.

"@ovirangkuti @anyageraldine fbo fans berat ovi," tulisnya dalam keterangan foto unggahannya.

Kata Warganet

Tak sedikit warganet yang berkomentar dalam foto unggahan Bibi Ardiansyah. Beberapa kecewa dengan Bibi Ardiansyah karena bersenang-senang dengan wanita lain saat kekasihnya sedang dipenjara akibat kasus prostitusi online.

"Liat lambeh turah deh, ada foto ini cowo lagi dugem. sok sok an sedih lo dasar tempe goreng, katanya sayang taunya dugem pacarnya di penjara. cari panggung ya? pencitraan," tulis @ferahwijaya.

Saran

Bahkan ada warganet yang berkomentar kepada Bibi Ardiansyah, agar tidak menghambur-hamburkan uang di tempat hiburan malam. Karena lebih baik memberikan uang tersebut untuk Vanessa Angel.

"Bang daripada uangnya buat dugem mending buat beli KFC sama baygon," kelakar @syifa_safitri88.

Topik berita Terkait:
  1. Vanessa Angel
  2. Anya Geraldine
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini