Tantri Kotak dedikasikan lagu ini untuk suami

Selasa, 10 Maret 2015 11:28 Sumber :
Tantri Kotak dedikasikan lagu ini untuk suami Tantri Kotak © Bambang E Ros / Kapanlagi.com

Merdeka.com - Penggemar band yang satu ini bukan hanya dari kalangan penikmat musik rock saja. Eksistensi mereka dalam industri musik di Indonesia sudah bukan barang baru. Yeah, Kotak memang mendapat hati di hampir semua penikmat musik tanah air.

Ketika ditemui tim reporter KapanLagi.com® di KFC Kemang pada hari Senin (9/3) lalu, mereka baru saja menghadiri acara Penyerahan Multi Platinum sekaligus merilis video klip terbaru dari lagu Kamu Adalah. Mereka pun kemudian ditanya soal lagu baru ini.

Menurut Tantri, bukan dia yang menulis lagu Kamu Adalah. "Pay sama Dewiq. Saya dedikasikan lagu ini untuk suami saya. Agak gombal memang, tapi coba dengarkan dan resapi liriknya, semoga bisa merasakan," ujarnya.

Tantri pun kemudian menjelaskan mengapa lagu tersebut ia dedikasikan untuk suaminya tercinta. "Memang pas pertama kali denger lagunya langsung kebayang Arda. Kan ketika take lagu belum nikah. Pas nyanyi lagu itu bayangin dia," tuturnya kemudian.

Sang suami, Arda, mengatakan bahwa ia merasa sangat tersanjung. Arda juga mengatakan bahwa sifat dari sebuah lagu itu abadi. "Sampai kapanpun bakal didengar oleh anak-anak kita," ujarnya.

Ketika ditanya apakah Arda selalu menemani istrinya tercinta, ia pun menjawab, "Kita gampang aja sih. Gak selalu nemenin, tapi selalu berusaha. Keluarga tetap nomor satu," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

(kpl/abs/erc)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Rilis Album 2015
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini