Tampilan Korea, 2S kedepankan Indonesian Pop

Selasa, 16 Desember 2014 15:31 Sumber :
Tampilan Korea, 2S kedepankan Indonesian Pop 2S KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Merdeka.com - Pamor musik Korea atau K-Pop di Indonesia masih belum menurun, anak-anak muda Indonesia yang masih menggemari lagu-lagu asal negeri Ginseng itu. Meskipun demikian dua anak muda Indonesia, Tanakan Tan dan Jemz mengaku melawan arus dengan membawakan lagu Indonesian Pop.

Dengan membentuk duo 2S (Dua Star) mereka mencoba peruntungan dengan membawakan musik-musik Indonesia Pop atau I-Pop. "Kita memang lebih Indonesian pop. Lagu-lagu yang kita bawain tentang anak muda dengan tema cinta," ujar Tanaka ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/12).

Meski secara penampilan mereka seperti artis Korea, mereka ingin mengedepankan musik Indonesia. Bahkan, mereka ingin membawa I-Pop ke kancah internasional.

"Semangat kita berdua di situ. Masa anak muda Indonesia lebih banyak suka dengan K-Pop sih," kata Tanaka.

Tanaka yang sempat menimba ilmu di Korea dengan bergabung di salah satu agency tidak melupakan ilmu yang didapatnya begitu saja. Ada beberapa hal yang diterapkannya kala memasuki dunia entertainment terutama soal kedisiplinan.

"Untuk lagu-lagunya, tetep konsep utamanya Indonesia. Mungkin cerianya agak berbau korea. Kalau untuk secara aransemennya gak ada, kita bener-bener full dibantu DJ Sumantri. Dia nggak mau jiplak. Masih enak," kata Tanaka.

Dibawah bendera TAS Entertaiment, 2S menggarap mini album bertajuk THE BEGINNING OF LOVE, dengan single perdana mereka berjudul Love Miracle'. Dua cowok keren itu melibatkan Ucie Nurul, salah satu anggota grup Elfa's Singer sebagai pelatih vokal, dan DJ Sumantri sebagai music Director.

(kpl/hen/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. K Pop
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini