Tampil perdana diiringi orkestra, anak Nola B3 bangga

Kamis, 27 Oktober 2016 08:41 Sumber :
Tampil perdana diiringi orkestra, anak Nola B3 bangga

Merdeka.com - Meski masih berusia 12 tahun, penyanyi cilik Adyla Rafa Naura ikut ambil bagian dalam sebuah konser serial bertajuk The Legend 4: Superheroes, yang diadakan oleh Trust Orchestra sejak tahun 2011. Tentu hal tersebut menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dari gadis yang akrab disapa Naura tersebut.

"Ini kali pertama aku tampil (nyanyi) diiringi orkestra dari Trust. Tentunya aku bangga dan senang banget bisa bernyanyi dengan teman-teman dengan suasana semegah ini," ucapnya usai konser di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pada penampilannya, Naura membawakan salah satu tembang hitsnya berjudul Bully. Gadis kelahiran 18 Juni 2005 itu juga terdengar membawakan salah satu lagu dari soundtrack film PETUALANGAN SHERINA.

"Yang pasti tadi saat membawakannya aku deg-degan, aku juga sebelumnya sudah banyak latihan. Buat teman-teman kita kalau punya kemauan harus bersungguh-sungguh dan bekerja keras," sambung putri Nola B3 itu.

Pagelaran yang berlangsung selama 2,5 jam itu menyuguhkan sekitar 14 lagu. Sesuai temanya, banyak lagu-lagu superhero seperti Avengers, Powerpuff Girls, Spiderman, Saint Saiya dibalut dengan nuansa orkestra yang dipimpin Nathania Karina, sebagai konduktor.

"Sebetulnya tidak ada alasan khusus, karena kita selalu mainkan movie soundtrack. Saya mengeksplorasi musik yang berbobot untuk bekal anak-anak," tutup Nathania.

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2016
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini