Roger Ungkap Cerita Konyol di Balik Kejutan Romantis Saat Melamar Cut Meyriska

Sabtu, 31 Agustus 2019 07:50 Reporter : Dian Rosadi
Roger Ungkap Cerita Konyol di Balik Kejutan Romantis Saat Melamar Cut Meyriska Roger Lamar Cut Meyriska. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jauh sebelum menikah, Roger Danuartatelah melamar Cut Meyriska dengan memberikan sebuah kejutan romantis yang dibuat bersama teman-temannya. Saat itu, Roger membuat huruf-huruf dari kertas berukuran besar bertuliskan 'Bebe, Will You Marry Me'.

Cut Meyriska saat itu diajak naik paralayang bersama dengan seorang instruktur. Dia pun tidak mengetahui dengan rencana yang disiapkan Roger dan teman-temannya tersebut. Hingga kemudian Roger melamar Cut Meyriska di tempat yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat tersebut.

Di balik kisah romantis tersebut rupanya terselip cerita konyol. Hal itu diungkapkan Roger di channel youtube Rans Entertainment.

1 dari 2 halaman

Cerita Konyol Saat Melamar Cut Meyriska

Roger mengatakan, dirinya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari rencana untuk melamar Cut Meyriska. Rencana tersebut beberapa kali hampir gagal, karena mencari momen yang pas untuk Cut Meyriska naik paralayang. Kebetulan Cut Meyriska memang menyukai olahraga paralayang.

"Video lamaran di puncak itu konyol juga sih. Jadi aku planning udah beberapa bulan yang lalu gitu, tapi hampir gagal-gagal terus. Jadi gimana nyari momen yang pas saat dia mau main paralayang itu," katan Roger.

Hingga akhirnya Roger mendapat hari yang pas untuk melamar Cut Meyriska. Momen itu pun dilakukan pagi hari sebab bila siang hari khawatir hujan. Kebetulan saat itu memang sedang musim hujan.

"Akhirnya dapat harinya. Oke ya fiks sama instruktur disana segala macem. Jadi akhirnya pagi pagi banget. Aku berangkat dari subuh udah naik ke atas siapin semua tulisannya udah jadi,"kata Roger

Setelah semua persiapan selesai, Cut Meyriska pun naik paralayang. Ternyata ada satu hal yang terlupa, yakni kacamata. Saat terbang dengan paralayang Cut Meyriska tidak menggunakan kacamata. Alhasil dia pun tidak bisa melihat tulisan romantis berukuran besar yang disiapkan Roger dibawahnya.

"Engga (kelihatan). Sampai ada tulisan engga kebaca karena engga pake kacamata," kata Cut Meyriska.

"Jadi udah bikin susah-susah dari subuh. Dia terbang di atasnya," keluh Roger.

Menurut Cut Meyriska, instruktur yang terbang bersamanya pun sampai menanyakan kepada dirinya saat berada di ketinggian. Instruktur tersebut bertanya kepada Cut Meyriska tentang tulisan yang dibuat sang kekasih dibawahnya.

"Kata mas mas nya 'Mba ga liat apa apa? Liat dong itu lihat ke bawah. Saya bilang engga apaan sih itu," kata Cut sembari tersenyum.

Hingga akhirnya tulisan itu aru terbaca setelah sang instruktur mendekatkan posisi paralayang setelah jarak semakin dekat ke permukaan tanah.

"Jadi dideketin sama masnya baru ngeh," kata Cut.

Setelah sampai di bawah, Cut Meyriska pun mencari Roger.

Pas baca itu gimana? tanya Nagita.

"Mana orangnya ya,"kata Cut sembari tertawa.

2 dari 2 halaman

Perasaan Cut Meyriska Saat Dilamar Roger

Cut Meyriska tak bisa mengungkapkan rasa bahagianya saat dilamar oleh Roger. Hal ini kata Cut Meyriska meyakinkan dirinya jika Roger ternyata serius menjalani hubungan dengannya.

"Senang. Oh ternyata serius," kata Cut Meyriska.

"Dari awal aku pribadi jalanin ya jalanin yang bener aja gitu. Ga aneh-aneh. Kita juga engga tahu ternyata jodohnya," timpal Roger. [end]

Baca juga:
Blak-Blakan Cut Meyriska Ungkap Sifat yang Tidak Disukai dari Roger Danuarta
Cerita Roger Tolak Tawaran Menikah Siri dengan Cut Meyriska Saat Belum Dapat Restu
Acara Resepsi, Roger Grogi Saat Berikan Kecupan Kepada Cut Meyriska
Hadiri Pernikahan Cut Meyriska dan Roger, Penampilan Sonny Septian Bikin Salah Fokus
Gemas! Ada Karakter Star Wars di Resepsi Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Topik berita Terkait:
  1. Roger Danuarta
  2. Cut Meyriska
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini