Rizky Billar: Selingkuh Itu Murah, Makanya Dilakukan Orang Murahan

Minggu, 2 Oktober 2022 07:39 Reporter : Astri Agustina
Rizky Billar: Selingkuh Itu Murah, Makanya Dilakukan Orang Murahan 6 Potret Mesra Lesty Kejora dan Rizky Billar, Bucin Abis Buat Netizen Baper. Instagram @rizkybillar ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Di tengah kasus KDRT yang dilaporkan Lesty Kejora ke pihak kepolisian dan diduga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar, banyak sekali video lawas pria yang kerap disapa Billar itu muncul di media sosial.

Salah satu video yang kini tengah menjadi sorotan adalah saat pria asal Medan itu berucap tentang perselingkuhan. Kata Billar, selingkuh itu murah dan hanya dilakukan oleh orang yang murahan.

Ramai-ramai netizen menyebarkan video tersebut. Hal ini berkaitan dengan kabar bahwa Lesty mendapati Billar berselingkuh di belakangnya hingga akhirnya ia mendapat perlakuan kurang menyenangkan.

2 dari 4 halaman

Billar: Selingkuh Itu Murah

Potongan video lawas saat pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu membahas tentang perselingkuhan menjadi perbincangan banyak netizen. Salah satu yang mengunggah kembali potongan video tersebut adalah Deddy Corbuzier.

Dalam videonya, artis yang memulai kariernya sebagai model itu mengungkap bahwa selingkuh adalah perilaku yang murah.

"Selingkuh itu murah makanya dilakukan oleh orang murahan," kata Billar dengan raut wajah santai.

3 dari 4 halaman

Setia Itu Mahal

Lebih lanjut, Rizky Billar mengungkap bahwa yang mahal adalah sebuah kesetiaan. Tentunya setia pada pasangan terutama bagi mereka yang telah menikah tak mungkin dilakukan oleh orang murahan.

"Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang murahan," papar dia.

sumber kekayaan rizky billar
instagram/rizkybillar©2022 Merdeka.com
4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini