Raffi Ahmad Pernah Dilempar Sepatu Sama Velove Vexia, Ini Penyebabnya

Senin, 6 April 2020 09:36 Reporter : Astri Agustina
Raffi Ahmad Pernah Dilempar Sepatu Sama Velove Vexia, Ini Penyebabnya Raffi Ahmad dan Velove Vexia. Instagram @vaelovexia dan @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan. Dulu saat masih menjalin kasih dengan artis cantik Velove Vexia, Raffi pernah dilempar sepatu.

Pengaku Raffi ada dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan tajuk 'Nadila Ernesta Kaget, Eno netral Datang - Okay Bos (28/11/19) Part 2'.

1 dari 5 halaman

Kala itu, ia tengah bertanya kepada Nabila Ernesta yang menjadi bintang tamu acara. Pertanyaannya perihal penggemar wanita Eno Netral.

"Gimana rasanya menjadi istri yang memang banyak banget penggemar cewenya. Kamu gak cemburu? Kalau dia lagi mukul drum nanti mukul yang lain," kata Raffi.

2 dari 5 halaman

Nadila tertawa dan menuding bahwa Raffi yang melakukan itu. Namun, ia akhirnya pernah melempar sepatu kepada penggemar wanita Eno.

sterilizer room di rumah raffi ahmad

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

.

3 dari 5 halaman

"Itu mah elu. Eh tapi pernah lempar sepatu," kata Nadila.

velove vexia

instagram @vaelovexia 2019 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Raffi kemudian mengatakan bahwa ia pun pernah dilempar sepatu oleh wanita yang tak lain adalah Velove. Saat itu, mereka masih menyandang status sebagai kekasih.

"Kaya Velove pernah lempar sepatu ke gue. Gara-gara gue ngeliat cewe cantik di TV, 'Wih cantik banget sih ini ya','Eh lu lihatin siapa lu?'," cerita Raffi.

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raffi Ahmad
  3. Velove Vexia
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini