Pulang dari Tanah Suci, Teuku Wisnu Panggil Dude Harlino dengan Sebutan 'Pak Haji'

Jumat, 23 Agustus 2019 16:30 Reporter : Dian Rosadi
Pulang dari Tanah Suci, Teuku Wisnu Panggil Dude Harlino dengan Sebutan 'Pak Haji' Dude Harlino bersama Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Arie Untung/instagram Teuku Wisnu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Dude Harlino baru saja pulang dari tanah suci. Suami Alyssa Soebandono ini melaksanakan ibadah haji selama dua pekan di Arab Saudi.

Dude berangkat ke tanah suci setelah mendapat undangan khusus dari Pemerintah Arab Saudi. Setelah selama 10 hari menjalankan ibadah disana, Dude Harlino pun telah kembali ke tanah air.

1 dari 2 halaman

Bertemu dengan Rekan-Rekan Kajian Musawarah

Pulang dari tanah suci, Dude pun bertemu dengan rekan-rekan artis yang tergabung dalam kajian Musawarah. Hal itu terungkap dari unggahan Teuku Wisnu di instagramnya.

Tampak Dude Harlino bersama Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Arie Untung. Keempatnya tampak saling berangkulan. Teuku Wisnu pun memanggil Dude dengan sebut 'Pak Haji'

"Pak haji Dude baru pulang dari Haji, langsung ketemuan Maa syaa Allah. Dan langsung foto berempat, Ya kayak F4 gitulah," tulis Teuku Wisnu dalam keterangan fotonya.

2 dari 2 halaman
Topik berita Terkait:
  1. Dude Harlino
  2. Teuku Wisnu
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini