Para Artis Cantik Lulus S2 Berpredikat Cumlaude Meski Sudah Punya Anak

Minggu, 27 Oktober 2019 05:00 Reporter : Astri Agustina
Para Artis Cantik Lulus S2 Berpredikat Cumlaude Meski Sudah Punya Anak instagram ashanty. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Memiliki kesibukan mengurus anak bukan menjadi hambatan bagi para artis cantik ini untuk menorehkan prestasi di dunia pendidikan.

Nyatanya, para artis cantik ini sukses lulus kuliah S2 tepat waktu dan mendapat predikat cumlaude. Keberhasilan mereka ini sukses membuat keluarga dan penggemar kagum.

Dilansir dari Brilio.net, berikut deretan artis Indonesia yang lulus kuliah S2 dengan predikat cumlaude.

1 dari 6 halaman

Kahiyang Ayu

Anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu baru saja merasakan kebahagiaan setelah menyelesaikan pendidikan magisternya di Institut Pertanian Bogor (IPB) pada 25 September 2019 lalu.

Ia lulus S2 dengan IPK 3,9 dan berhak mendapatkan predikat cumlaude. Kahiyang pun berhasil menyelesaikan masa studi selama 23 bulan di tengah kesibukannya mengurus anak.

2 dari 6 halaman

Dian Sastrowardoyo

Sibuk menjadi istri, ibu, dan juga artis tak membuat Dian melalaikan pendidikan. Artis yang dikenal cerdas ini berhasil meraih gelar master dari Jurusan Manajemen Keuangan Universitas Indonesia pada 2014 lalu.

Kala itu, Dian menyelesaikan studi di tengah kondisi kehamilannya anak kedua. Membanggakan, Dian juga mendapat predikat cumlaude saat lulus dari kuliah S2 nya.

3 dari 6 halaman

Annisa Pohan

instagram @annisayudhoyono

Annisa Pohan juga meraih gelar master dari Universits Indonesia. Ia berhasil lulus S2 dari UI jurusan Management pada 2013 lalu dengan predikat cumlaude.

4 dari 6 halaman

Ashanty

Memiliki kesibukan segudang tak menjadi penghalang bagi Ashanty untuk menyelesaikan pendidikannya tepat waktu. Ia pun berhasil menyelesaikan pendidikan masternya di Binus University.

Ashanty meraih gelar Manajemen Bisnis dengan predikat cumlaude pada 2018 lalu dan menyelesaikan pendidikannya hanya dalam waktu 1,5 tahun.

5 dari 6 halaman

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab juga berhasil menyelesaikan pendidikan S2 nya dengan predikat cumlaude. Saat menyelesaikan pendidikannya, Zee Zee tengah hamil anak kedua.

6 dari 6 halaman

Adinda Bakrie

Adinda Bakrie juga menorehkan prestasi gemilangnya di dunia pendidikan. Keponakan Aburizal Bakrie ini berhasil meraih gelar Master of Arts (MA) di bidang Psikologi di Pepperdine University.

Tak tanggung-tanggung, Adinda bahkan meraih predikat Magna Cumlaude. Ia menyelesaikan pendidikannya di tengah kesibukannya sebagai pebisnis dan ibu dua orang anak. [end]

Baca juga:
Jarang Muncul di TV, Para Artis Indonesia Ini Sibuk Jadi Pengacara
Jajal Bisnis Kuliner, 6 Produk Artis Indonesia Pernah Dapat Kritik Pedas
Deretan Artis Indonesia yang Menikah Berkat Perjodohan
Deretan Artis Indonesia Hanya Follow Instagram Pasangannya, Sweet Banget

Topik berita Terkait:
  1. Artis Indonesia
  2. Ashanty
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini