Pacaran dengan Shenina Cinnamon, fans Jefri Nichol cemburu?

Kamis, 22 Juni 2017 16:41 Sumber :
Pacaran dengan Shenina Cinnamon, fans Jefri Nichol cemburu?

Merdeka.com - Namanya terhitung baru di jagat entertainment, tapi kesuksesan akting Jefri Nichol di film DEAR NATHAN berhasil mengangkat ketenarannya. Tentu saja, seiring ketenarannya yang terangkat semakin banyak pula fans yang mengikutinya.

Nggak cuma karya-karyanya saja yang disimak, kehidupan pribadinya juga jadi santapan para fans. Termasuk juga soal percintaannya dengan Shenina Cinnamon, pesinetron yang kini menjalin hubungan dengannya saat ini. Lantas, adakah para fans yang patah hati terkait hal ini?

"Nggak sih (kalau fans patah hati). Tapi ada yang protes minta tolong biar putus, disuruh jadi mereka kayak gitu-gitu," kata Nichol saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (19/6).

002 bayu

Nichol mengakui bahwa aksi para fans tersebut tak membuat Shenina cemburu. Pesinetron Roman Picisan itu cukup santai. "Dia santai, tahu konsekuensinya," paparnya.

Di film DEAR NATHAN, Nichol dipasangkan dengan aktris cantik Amanda Rawles. Meskipun bermesraan dengan cewek lain, Shenina pun tak cemburu. "Nggak lah, profesional. Dia santai. Udah dikenalin ke Amanda juga, jadi aman."

Dipasangkan dengan aktris lain udah, kira-kira Nichol punya angan main film bareng Shenina gak sih? "Aku nggak mikirin main bareng atau apanya sih. Selama project bagus lawan main siapa aja diterima," pungkas cowok berusia 18 tahun itu.

(kpl/abs/otx)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Selebritis Pacaran
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini