Momen Kocak Baim Wong 'Diserang' Emak-emak yang Ingin Foto Bareng, Sampai Ngumpet

Rabu, 27 November 2019 13:28 Reporter : Dian Rosadi
Momen Kocak Baim Wong 'Diserang' Emak-emak yang Ingin Foto Bareng, Sampai Ngumpet Baim Wong dan Paula Beli Hadiah untuk Raffi dan Nagita/Youtube Baim Paula. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada-ada saja kejadian yang dialami Baim Wong. Pria yang dikenal sebagai aktor itu 'diserang' oleh gerombolan emak-emak yang ingin sekadar salam dan foto bareng dengannya.

Kejadian lucu tersebut terungkap dari postingan video di akun @baiim_paula. Tampak Baim berpapasan dengan gerombolan emak-emak yang baru pulang dari satu acara.

1 dari 4 halaman

Baim Wong Papasan dengan Gerombolan Emak-emak

Awalnya tampak Baim yang sedang berada di pinggir jalan berpapasan dengan gerombolan emak-emak. Salah satu yang melihat dan mengenalinya, langsung memanggil nama Baim.

"Baim," kata seorang ibu.

2 dari 4 halaman

Baim Ngumpet di Belakang Mobil

Menyadari namanya dipanggil, Baim spontan langsung ngumpet di samping mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan. Namun para emak-emak tampak sudah mengetahui jika Baim ngumpet di belakang mobil.

"Kok ngumpet dia," tanya seorang ibu.

"Ih ga mau disalamain," kata ibu yang lain.

Namun gerombolan emak-emak itu kemudian memanggil rekannya yang lain. Mereka mengabarkan jika ada Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Baim Wong Diserbu Emak-Emak

Baim yang ngumpet di belakang mobil akhir ketahuan. Gerombolan ibu-obu itu pun mendekati Baim untuk sekadar bersalaman. Namun ada juga yang menarik Baim.

"Ih ganteng," kata seorang ibu kepada Baim Wong.

4 dari 4 halaman
Topik berita Terkait:
  1. Baim Wong
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini