Menuju Gelaran JICOMFEST 2019 Hari Pertama, Simak Perlu Siapkan Apa Saja

Minggu, 28 Juli 2019 00:33 Reporter : Ayu Miranti
Menuju Gelaran JICOMFEST 2019 Hari Pertama, Simak Perlu Siapkan Apa Saja Menuju Gelaran JICOMFEST 2019 Hari Pertama, Simak Perlu Siapkan Apa Saja. ©Shutterstock

Merdeka.com - Jantung berdebar kencang mulai terasa jelang JICOMFEST 2019. Disebut sebagai festival komedi pertama dan terbesar di Indonesia, ajang ini memang patut dinanti. Pasalnya, ada kurang lebih 100 komika terbaik dalam dan luar negeri yang akan menghibur para penikmat komedi selama dua hari berturut-turut. Menyambut hari pertama Jakarta International Comedy Festival 2019, berikut hal-hal yang perlu dipersiapkan.

Tiket

 

Setiap event tentunya memerlukan tiket sebagai akses masuk. Untuk JICOMFEST 2019, tiket presale sudah dibuka jauh sebelum hari-H dengan harga Rp400 ribu untuk satu hari dan Rp700 ribu untuk dua hari sekaligus. Tiket ini dijual di luar Special Show yang menampilkan performa kocak dari Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, Ernest Prakasa, dan komedian luar negeri seperti Yumi Nagashima dan Maz Jobrani.

Untuk menikmati Special Show, tinggal beli Daily Add-On Ticket seharga Rp249 ribu untuk satu hari. Tapi jika ingin lebih praktis, beli langsung Daily Pass + Special Show yang dibanderol Rp649 ribu yang berlaku untuk satu hari saja.

Kamu pun bisa berhemat dengan membeli All in One Package yang terdiri dari Day Pass dan Special Show. Berlaku untuk dua hari sekaligus cukup membayar Rp1,099 juta saja. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan bujet dan minatmu untuk menonton JICOMFEST 2019.

Rundown Lengkap

Digelar di JIExpo Kemayoran Hall B dan C, ada tiga panggung besar yang bakal jadi saksi pecahnya tawa berkat banyolan komika favoritmu. Di hari pertama, Daihatsu Stage sebagai panggung terbesar akan diisi oleh Parade Comic, Special Show dari Yumi Nagashima, dan Roasting Night yang dipandu Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa dan Gilang Dirga.

Sedangkan untuk Bing Stage bakal ada Majelis Lucu Indonesia All Stars, Gilang Dirga Show, Awwe dan Funny In, Sya Allah. Giliran DKI Stage yang mengisi hari pertama dengan Improvindo, Women On Top, dan Angry Indians.

Di hari kedua, Daihatsu Stage bakal memanjakan penonton dengan Parade Comic, Roasting Youtuber oleh Raditya Dika, Special Show oleh Pandji Pragiwaksono, dan aksi spesial dari Maz Jobrani. Untuk Bing Stage, ada Overacting Reborn, X-Men Session Show, Celebrity Stand Up, dan Mati Ketawa Ala Melanesia yang siap mengocok perut. Tak ketinggalan, DKI Stage di hari kedua yang diisi Stand Up Comedy Class oleh Isman HS dan Mo Sidik, serta Paski Show.

Rencana Keberangkatan

Jangan sampai pengalaman serumu di JICOMFEST 2019 terganggu karena keterlambatanmu gara-gara terjebak kemacetan, kesulitan mencari parkir kendaraan, hingga kebingungan menemukan lokasinya. Sebelum hari-H festival komedi ini, tidak ada salahnya mencari informasi transportasi atau rute jalan menuju venue. Persiapkan semua hal penting seperti tiket, catatan rundown, dompet, hingga handphone dalam keadaan energi penuh sebelum berangkat.

Siap sambut JICOMFEST 2019? Jangan lupa cari informasi selengkapnya hingga pembelian tiket di sini!

 

  [ayu]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini