Melly Goeslaw: Saya Menjadi Bahan Tertawaan Orang yang Saya Support Kariernya

Sabtu, 2 November 2019 20:29 Reporter : Dian Rosadi
Melly Goeslaw: Saya Menjadi Bahan Tertawaan Orang yang Saya Support Kariernya Melly Goeslaw/instagram Melly Goeslaw. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Rasa kecewa nampaknya masih dirasakan Melly Goeslaw. Melly mengaku merasa dibully saat melihat ada yang berdandan menirukan gayanya di acara pesta kostum Halloween.

Yang membuat Melly Goeslaw semakin kecewa, orang yang menertawakan dirinya adalah orang yang selama ini dekat dengannya. Dari unggahan video di instagram story Vidi Aldiano, tampak menautkan akun Rossa, hingga Bunga Citra Lestari.

1 dari 7 halaman

Melly Dikenal Sebagai Pencipta Lagu Hits

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta lagu. Dia banyak menghasilkan lagu-lagu hits yang populer di masyarakat.

Melly pun dikenal banyak membuat lagu untuk soundtrack film. Karya-karya itu pun membuat penyanyinya dikenal masyarakat.

Rossa menjadi salah satu penyanyi yang banyak membawakan lagu-lagu ciptaan Melly Goeslaw diantaranya 'Hati Yang Terpilih', 'Tegar', 'Ayat-Ayat Cinta', 'Atas Nama Cinta', 'Hey Ladies', hingga 'Ayat Ayat Cinta' . Begitu juga dengan Bunga Citra yang membawakan lagu 'Cinta Sejati' dari soundtrack film Habibie & Ainun.

2 dari 7 halaman

Kecewa Jadi Bahan Tertawaan Orang yang Dia Support Kariernya

Melly Goeslaw tampak kecewa. Apalagi orang-orang yang menertawakannya merupakan orang-orang yang dekat dengannya yakni di lingkungan musisi.

"Dan Saya menjadi bahan tertawaan orang yang saya cintai, saya support kariernya saya banggakan. Saya selalu bilang mereka cantik terus saya diketawa-ketawain ya saya sakit hati. Saya engga mau terima hal itu,"katanya.

3 dari 7 halaman

Hidup Akan Berputar

Melly Goeslaw mengingatkan untuk jangan menjadi orang sombong saat masih dikenal seperti sekarang. Sebab kehidupan akan terus berputar.

Melly yang juga telah berkarier selama 25 tahun mengaku telah merasakan asam garam kehidupan di industri musik Indonesia.

"Junior pasti akan jadi senior. kekinian pasti akan jadi jadul. Muda akan menjadi tua. Top akan menjadi basi, semua itu akan berputar jadi jangan sombong. Jangan so gue lagi hits, itu semua akan muter. Saya udah 25 tahun berkarier jadi udah makan asam garam, udah pernah jadi ijo, biru, merah, udah pernah jadi warna apapun," katanya.

4 dari 7 halaman

Singgung Attitude

Dalam kesempatan itu Melly Goeslaw juga sempat curcol soal sikap musisi yang dinilai kurang menghargai senior. Hal itu dialami oleh suami Melly Goeslaw, Anto Hoed. Namun Melly tak menyebut nama musisi dimaksud.

"Kalau dulu saya ketemu sama yang senior itu nyapa, apalagi kalau seniornya senyum duluan, sapa. Ini sering terjadi di suami saya. Suami saya itu adalah pembuat musik lagu lagu saya. Yang mana lagu-lagu saya itu engga akan bagus kalau bukan dia yang bikin musik tapi Mas Anto itu sering engga ditegor sama penyanyi penyanyi yang sering dia bikinin musiknya. Satu lift juga engga ditegor, papasan juga egga diajak senyum. Mestinya pada mikir kalau musik atau lagu yang kita present itu laku karena memang bukan karena kita tapi karena orang orang di sekitar kita,"ucap Melly.

"Ini attitude anak anak sekarang walaupun engga semua. Sekali lagi ya walauun engga semua ada yang ramah tapi banyaknya engga ramah . Banyaknya merasa udah tolak pinggang, udah bukan tolak pinggang, tapi tolak ketek karena udah terlalu tinggi tolaknya tuh udah tinggi banget," sambung dia.

5 dari 7 halaman

Stop Bullying

Melly Goeslaw pun meminta untuk tidak ada lagi kasus Bullying. Dia pun mengimbau kepada korban bullying untuk berani bersuara.

"Sekali lagi stop bullying, jangan takut speak up ya, jangan takut speak up, karena itu 'tuman' (kebiasaan yang dilakukan secara berulang-ulang). Kalau ada yang menyakiti kita, kalau ada yang menghina kita, kita berhak untuk ngomong berhak untuk bilang ga suka. Jangan takut rezeki di tangan Allah, panjang pendeknya karier masyarakat yang menentukan, buka lo, tapi Allah yang menentukan. Dan kualitas sendiri yang menentukan lo dianggap worted atau tidak di masyarakat. Mohon maaf lahir batin wassalam," ucapnya.

6 dari 7 halaman

Bubah Alfian, Rossa dan Vidi Aldiano Sudah Minta Maaf

Sejumlah artis dalam video tersebut menyampaikan permohonan maafnya. Make up artis, Bubah Alfian, Rossa hingga Vidi Aldiano mengaku tak ada niat untuk membully Melly Goeslaw.

Rossa Bahkan langsung menemui Melly dan Anto untuk menyampaikan permohonan maaf. Rossa pun mengaku diterima dengan baik. Rossa mengaku jika kejadian ini menjadi pelajaran baginya untuk lebih berhati-hati dalam bersikap.

7 dari 7 halaman
Topik berita Terkait:
  1. Melly Goeslaw
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini