Maknai bulan ramadan, Bella Shofie berbagi dengan anak yatim

Jumat, 1 Juli 2016 05:21 Sumber :
Maknai bulan ramadan, Bella Shofie berbagi dengan anak yatim Bella Shofie KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Tak hanya puasa saja, banyak orang juga menjadikan bulan ramadan sebagai momen untuk berbagi rezeki dengan sesama. Begitu juga dengan artis cantik Bella Shofie yang memilih untuk mengurangi kegiatannya di televisi.

Sebagai gantinya, Bella Shofie menyisihkan sedikit pemasukan dari bisnisnya untuk dibagikan ke anak-anak yatim. Istri Suryono itu merasa sangat bahagia karena mendapatkan kesempatan untuk melakukan kegiatan seperti ini.

Kerennya lagi, Bella sempat membacakan salah satu surat Al Quran tentang puasa di momen kunjungannya ke panti kemarin. Lewat cara ini pula Bella Shofie ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan dekat dengan Tuhan.

"Sebenarnya gini, bukan hanya bulan Ramadan kita berbagi. Apalagi sekarang aku habis pulang Umroh. Aku jadi pribadi yang lebih sabar dan dekat sama Allah. Tahun ini aku juga puasanya full walaupun sempat sakit," ujar Bella Shofie saat ditemui di Panti Yatim Al Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Kamis (30/6).

Bella Shofie menyikapi ramadan tahun ini lebih dewasa meski sempat menghadapi beberapa masalah di tahun ini. Artis kelahiran Medan itu merasa semua yang ia dapatkan adalah sebuah berkah dari Tuhan buat dirinya.

"(Ramadan tahun ini) ada plus ada minus, tapi semuanya berkah Tuhan luar biasa. Kalau tahun lalu ada suami, tahun ini tidak bersuami. Tapi aku lebih menikmati hidup dan lebih mampu memaknai diri," tandasnya. (kpl/pur/abl)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini