Kini Sukses, Siapa Sangka Para Artis Indonesia Ini Dulu Sering Ditolak Casting

Kamis, 7 November 2019 05:00 Reporter : Astri Agustina
Kini Sukses, Siapa Sangka Para Artis Indonesia Ini Dulu Sering Ditolak Casting reza rahadian. instagram @officialpilarez ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Meraih kesuksesan seperti yang kini dimiliki, tentu dilakukan dengan penuh perjuangan oleh para artis Indonesia. Jalan penuh liku pernah mereka lewati.

Siapa sangka bila kini tenar dan sukses, para artis ini juga dulu sering ditolak saat casting lho.

Dilansir dari Brilio.net, berikut deretan artis Indonesia yang dulu sering ditolak saat casting sebelum akhirnya terkenal seperti sekarang.

1 dari 6 halaman

Tara Basro

Siapa yang tak mengenal Tara Basro? Artis cantik yang selalu berlakon ciamik dalam setiap peran yang dimainkannya itu kini menjadi artis terkenal dengan kualitas akting jempolan.

Dulu, saat memulai menapaki kariernya di dunia entertainment, Tara rupanya pernah beberapa kali ditolak saat melakukan casting.

Alasan Tara ditolak saat casting adalah penampilannya dinilai kurang cantik. Tak menyerah, Tara pun bekerja keras untuk meraih impiannya.

2 dari 6 halaman

Chicco Jerikho

Aktor tampan Chicco Jerikho juga ternyata melewati jalan berliku untuk bisa berada di posisi saat ini.

Sebelum sukses membintangi sejumlah film, suami Putri Marino itu kerap gagal casting sebuah film. Tak hanya itu, Chicco juga pernah disuruh pulang sebelum casting dimulai.

3 dari 6 halaman

Reza Rahadian

potongan gambar dari saluran youtube alvin & friends

Reza Rahadian yang kini dikenal sebagai aktor sukses dengan segudang film itu juga ternyata pernah beberapa kali ditolak casting. Reza pernah ditolak casting lantaran tak cocok dengan karakter.

4 dari 6 halaman

Jefri Nichol

Aktor tampan yang kini tengah berada di balik jeruji besi, Jefri Nichol juga rupanya memulai kariernya dengan tidak mudah.

Jefri pernah ditolak ratusan kali saat casting. Meski sering ditolak, ia tak putus asa. Jefri berjuang demi bisa meraih keinginannya menjadi seorang aktor.

5 dari 6 halaman

Adipati Dolken

Tak disangka bila aktor sukses Adipati Dolken juga pernah berkali-kali ditolak casting. Alasan yang sering ia dapatkan saatt ditolak casting adalah kurangnya wawasan di dunia hiburan dan bakat yang kurang.

6 dari 6 halaman

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans juga pernah ditolak casting akibat buruknya penguasaan bahasa Indonesia.

Ia pernah diberhentikan tiba-tiba saat sedang casting dan ditolak. Ia pun terpaksa belajar lebih keras tentang bahasa Indonesia. [end]

Baca juga:
Keren, Para Artis Cantik Ini Hobi Naik Motor Gede
Deretan Anak Musisi Indonesia yang Cantik dan Mulai Dewasa
Selain Franda, Ini Wajah Artis Cantik di Bak Truk
Sulit Dibedakan, Kakak Adik Ini Sangat Mirip Bak Pinang Dibelah Dua
Tajir Melintir, Ini Deretan Artis Indonesia Juragan Kontrakan

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini