Kevin Sanjaya Ungkap Besaran Gajinya di Depan Natasha Wilona, Nilainya Bikin Melongo

Jumat, 17 Mei 2019 14:26 Reporter : Dian Rosadi
Kevin Sanjaya Ungkap Besaran Gajinya di Depan Natasha Wilona, Nilainya Bikin Melongo Kevin Sanjaya Ungkap Penghasilannya Sebagai Atlet. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis cantik Natasha Wilona berkesempatan untuk berbincang dengan pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. Natasha mengorek kehidupan mereka sebagai atlet. Hal itu terungkap dari video yang diunggah di kanal youtube Natasha Wilona.

"Oke baby jadi sekarang aku tuh mau tahu tentang dunia atlet," ujar Natasha Wilona mengawali percakapannya.

Dari perbincangan itu pun diketahui penghasilan yang didapatkan oleh Kevin sebagai seorang atlet. Ternyata penghasilan yang mereka dapatkan sebagai seorang atlet mencapai angka miliaran.

2019 Merdeka.com

Awalnya Natasha Wilona menanyakan tentang penghasilan yang didapatkan oleh Kevin dan Marcus.

"Banyak banget yang nanya penghasilan jadi atlet itu berapa sih? Apakah cukup dan menyejahterakan hidup kalian?" tanya Natasha.

Mendengar pertanyaan Natasha Wilona, Kevin Sanjaya dan Marcus terlihat malu-malu. Namun Kevin akhirnya menjawab pertanyaan Natasha Wilona. Kevin mengungkapkan jika penghasilannya pada tahun 2018 lalu mencapai Rp8 sampai Rp9 miliar.

"Tahun kemarin, sih, kurang lebih Rp8-9 miliar," jawab Kevin.

"8-9 miliar dalam satu tahun guys," ucap Wilona sembari tepuk tangan.

Penghasilan yang dia dapat tersebut kata Kevin merupakan keseluruhan. Mulai dari gaji, bonus dan penghasilan dari sponsor.

"Itu masing masing segitu dong ga dibagii dua?" tanya Natasha Wilona.

"Iya masing-masing," jawab Marcus.

Jika event yang mereka ikuti berskala besar, Kevin Sanjaya dan Marcus mengaku biasanya mendapat bonus dari pemerintah. Dia mencontohkan pada saat event Asian Games dia mendapat bonus sekitar Rp2 miliar. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini