Irfan Hakim Bersyukur Masih Bisa Bekerja di Tengah Ancaman Corona

Senin, 20 April 2020 14:30 Reporter : Endang Saputra
Irfan Hakim Bersyukur Masih Bisa Bekerja di Tengah Ancaman Corona Irfan Hakim. Irfan Hakim/kapanlagi.com

Merdeka.com - Pemerintah menganjurkan masyarakat untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak sosial. Pola ini artinya, membatasi kontak-kontak fisik yang tak perlu demi mengerem laju penyebaran virus corona atau COVID-19.

Lain halnya dengan artis Irfan Hakim masih bersyukur di saat pandemi corona masih diberikan nikmat rezeki. Meski begitu, dirinya sadar ada kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah di masa PSBB seperti sekarang.

1 dari 3 halaman

Tetap Bekerja

Meski sadar adanya peraturan tersebut, presenter kondang berusia 44 tahun ini masih harus tetap bekerja. Diakui Irfan Hakim, pekerjaannya saat ini tidak sepadat sebelum ada wabah pandemi COVID-19.

"Saya stay at home dari pagi sampai Magrib, habis salat Maghrib saya harus pergi ada program live (LIDA) yang masih harus saya jalankan setiap malamnya," ungkap Irfan Hakim seperti dikutip dari kapanlagi.com.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Selain itu, Irfan Hakim juga harus menjaga kesehatan dan anjuran dari pemerintah. Diakui ayah lima anak ini, ada rasa takut dalam hatinya ketika harus keluar rumah dalam kondisi seperti ini akibat wabah COVID-19.

"Masih syuting dengan beberapa prosedur dan juga kesepakatan yang ada. Deg-degan sih, deg-degan banget tapi bersyukur masih ada pintu rezeki yang bisa saya bagikan juga ke karyawan saya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Nasib Orang Lain

Irfan pun sempat terpikirkan dengan orang yang mengalami kekurangan karena tidak bisa bekerja. Memang ia mengatakan bekerja memang jadi kewajiban, asal tetap jalani dan ikuti peraturan yang ditetapkan, seperti jaga jarak atau physical distancing. [end]

Baca juga:
Irfan Hakim Melongo Monyet 'Candy' Kesayangannya Disita Satpam
Irfan Hakim ke Raffi Ahmad: Lu Pikir Hobi Lu Doang yang Mahal?
Raffi Ahmad Akui Kalah dari Atta Halilintar, Irfan Hakim Singgung Soal Penghasilan
Irfan Hakim Diguyur Dewi Perssik Pakai Air Bekas Mandi Monyet 'Candy Laura'
Intip Konsep Baru Mega Tank Milik Irfan Hakim, Keren Banget!
Usai Ikan Mati Massal, Irfan Hakim Akan Ubah Konsep Mega Tank

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Irfan Hakim
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini