Ini Penampakan Mobil 'Batman' Raffi Ahmad Seharga Rp13 Miliar

Selasa, 11 Juni 2019 06:33 Reporter : Dian Rosadi
Ini Penampakan Mobil 'Batman' Raffi Ahmad Seharga Rp13 Miliar Raffi Ahmad Modifikasi Lamborghini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis yang memiliki kegemaran dengan dunia otomotif. Lamborghini Aventador merupakan salah satu koleksi mobil yang dimiliki suami Nagita Slavina ini.

Belum lama ini Raffi pun kembali melakukan modifikasi mobil Lamborghini Aventador miliknya. Mobil yang ditaksir seharga Rp13 miliar itu dimodifikasi dengan tampilan baru.

"Oke guys gua mau ngasih liat mobil gua yang Lambo udah selesai dimodif dan keren banget. Dan gigi masih tidur nih, gua mau ngasih lihat ini (mobil) surprise banget, karena mobilnya udah bener-bener dimodif jadi keren banget, jadi gaya batman guys," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari kanal youtube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad Modifikasi Lamborghini 2019 Merdeka.com

Mobil Lamborghini hasil modifikasi pun akhirnya tiba di depan rumah Raffi Ahmad. Tampak mobil bercat hitam terlihat semakin sangar dengan mesin mobil yang meraung-raung. Raffi menjelaskan sejumlah modifikasi yang dilakukan mulai dari body mobil, lampu hingga velg. Tulisan Lamborghini yang terpampang di bagian depan mobil diganti dengan tulisan 'RA' yang merupakan inisial namanya.

"Cuma lambo gua doang yang ganti depannya liat. Merknya gua ganti jadi RA, cuma mobil gua doang guys. Mobil gua modif jadi aventador itu kan ada keluaran yang terbaru Aventador SVJ. Kalau SVJ itu depannya gini, udah mirip guys. Jadi gua punya dua body, body yang originalnya gua simpen, body yang modif bisa ganti ganti. Ini udah gua naikin guys kalau engga udah ceper banget. Terus lampu jadi merah ada RA nya, gua ganti," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Modifikasi Lamborghini 2019 Merdeka.com

Raffi kemudian memanggil sang istri untuk melihat tampilan mobil barunya. Nagita pun berkesempatan untuk mencoba mobil Lamborghini Raffi. Mereka jalan-jalan di sekitar perumahan Raffi dengan turut serta membawa sang anak, Rafathar.

"Ini (mobil) hasil dari kerja keras guys. Makanya kalau kalian kerja keras harus bisa kayak begin," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Modifikasi Lamborghini2019 Merdeka.com

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad ini sebelumnya pernah ikut serta dalam kontes modifikasi. Tak tanggung-tanggung untuk proses modifikasi saat itu melibatkan 4 bengkel sekaligus, yaitu Hanggar Autoworkshop, Sky Team, Leopard Id, dan Master Piece Car Leather Seat. Raffi pun harus mengeluarkan kocek cukup dalam untuk biaya modifikasi. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini