Ini Penampakan Jam Tangan Seharga Rumah Milik Raffi Ahmad yang Diberikan untuk Merry

Selasa, 13 Agustus 2019 08:36 Reporter : Dian Rosadi
Ini Penampakan Jam Tangan Seharga Rumah Milik Raffi Ahmad yang Diberikan untuk Merry Jam Tangan Mewah Raffi Ahmad untuk Merry. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad memberikan barang mewah untuk sang asisten, Merry yang memutuskan pulang kampung. Merry yang telah mengabdi selama 13 tahun dengan Raffi Ahmad memutuskan untuk pulang kampung, karena akan dijodohkan oleh ibunya.

Raffi Ahmad memberikan sebuah jam tangan mewah untuk Merry. Jam tangan tersebut merupakan salah satu koleksi kesayangan Raffi Ahmad yang disebut-sebut seharga rumah.

Dalam tayangan video di channel youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengambil sebuah jam tangan mewah miliknya dari laci kamarnya. Dia pun memanggil Merry dan memberikan jam tangan mewah tersebut.

1 dari 2 halaman

Harganya Ditaksir Rp600 Juta

Jam tangan mewah kesayangan Raffi Ahmad yang diberikan kepada Merry diketahui adalah Audemars Piguet 'Royal Oak Offshore Chronograph'. Harga jam tangan mewah ini yang ditaksir mencapai Rp 642 juta.

Tak salah jika jam tangan ini berharga fantastis. Sebab material jam tangan dibuat dari bahan-bahan premium termasuk material emas di dalamnya.

2 dari 2 halaman

Cukup untuk Beli Rumah dan Tanah

instagram @raffiahmad_fashionstyle

Raffi Ahmad menyebut jika jam tangan tersebut diberikan kepada Merry. Menurut Raffi, sebelumnya dirinya sempat berjanji akan membelikan rumah untuk Merry, namun rencana tersebut belum sempat terealisasi. Sebagai gantinya dia memberikan jam tangan mewah tersebut yang jika dijual bisa digunakan untuk membeli rumah.

"Ini jam kesayangan gua guys. Dia udah ikut gua 13 tahun ya udahlah siapa tahu ini perlu. Sampai di jual juga ga apa-apa yang penting buat tabungannya dia. Gua pernah janji mau beliin dia rumah tapi sampe sekarang belum. Tapi kalau jam ini saat dia jual kalau di kampung bisa beli rumah bisa beli tanah. Mudah-mudahan kepake," ungkap Raffi Ahmad kepada Merry.

[end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini