Demi Mobil Baru Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sampai Gadai Perhiasan dan Tas Mahalnya

Senin, 12 Agustus 2019 17:58 Reporter : Astri Agustina
Demi Mobil Baru Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sampai Gadai Perhiasan dan Tas Mahalnya instagram raffi ahmad. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Demi mendapatkan mobil baru yang sudah lama dipesan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina rela menggadaikan perhiasan dan tas mahal koleksinya.

Mobil tersebut dipesan Raffi dari sahabatnya, Rudy Salim. Mobil pesanannya sudah ada. Namun, Rudy masih belum mengantarnya karena Raffi belum memberikan uang muka.

Nagita pun akhirnya berinisiatif untuk mengerjai Raffi dengan meminta Rudy untuk membatalkan pesanan Raffi.

Padahal, mobil pesanan Raffi sudah diantar ke rumah oleh Rudy dengan jaminan perhiasan dan tas mahal milik Nagita diberikan kepada Rudy.

1 dari 4 halaman

Mobil Baru Raffi Ahmad

raffi ahmadpotongan gambar YouTube Rans Entertainment

Nagita Slavina meminta kepada Rudy Salim untuk mengantar mobil baru pesanan Raffi langsung di antar ke rumah mereka di Depok. Rudy pun menyetujui permintaan Nagita.

Tampilan mobil tersebut begitu gagah. Mobil ini nyatanya sudah lama dipesan oleh Raffi dari luar negeri, dan baru sekarang tiba di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Raffi Belum Beri Uang Muka

beri uang mukapotongan gambar YouTube Rans Entertainment

Memiliki mobil dari sahabatnya, Raffi ternyata tak memberikan uang muka kepada Rudy Salim.

"Raffi belum DP dari kemarin. Mau dikirim biasanya kudu DP dulu," tutur Rudy dari video di saluran YouTube Rans Entertainment, Senin (12/8).

3 dari 4 halaman

Prank Raffi Ahmad

ahmadinstagram @raffinagita1717

Nagita Slavina berinisiatif melakukan prank kepada sang suami. Ia meminta Rudy untuk menelpon Raffi dan bilang bahwa mobil akan diberikan kepada orang lain karena Raffi tak kunjung memberi uang muka.

Raffi yang mendapat telepon dari Rudy dan mengetahui hal tersebut langsung panik. Ia meminta Rudy untuk tidak memberikan mobil tersebut kepada orang lain.

"Lu jangan kasih ke orang dong. Sama gua jangan DP DP, kita kan teman," papar Raffi lewat sambungan telepon.

Raffi tak tahu bila Nagita yang meminta Rudy untuk menghubunginya dan berkata seperti itu.

4 dari 4 halaman

Gadai Perhiasan

instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina berinisiatif untuk menggadaikan perhiasan beserta tas mahalnya kepada Rudy Salim agar mobil tersebut bisa ada di tangannya saat itu juga.

"Panjeran dulu boleh enggak? Tapi besok balikin ganti duit Raffi. Bilang saja mobilnya sudah dijual. Saya enggak ada uang cash, perhiasan boleh enggak?," ujar Nagita.

Ia pun memberikan perhiasannya yakni gelang, cincin, serta anting. Tak hanya itu, Nagita juga memberikan beberapa tas mahalnya kepada Rudy.

[end]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Raffi Ahmad
  3. Nagita Slavina
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini