Deddy Corbuzier Ajak Lucinta Luna Berenang Pakai Bikini

Rabu, 24 April 2019 06:30 Reporter : Astri Agustina
Deddy Corbuzier Ajak Lucinta Luna Berenang Pakai Bikini instagram deddy corbuzier. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Hubungan Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna yang semula bersitegang kini sudah membaik. Bahkan, Deddy mengajak Lucinta untuk berenang bersama dengan syarat Lucinta gunakan bikini.

Lewat video di saluran YouTube pribadinya, Deddy mengaku dari pertemuannya dengan Lucinta Luna di tempat fitness miliknya, ia berbincang dengan Lucinta.

"Setelah kejadian itu, kita ngobrol-ngobrol, suasana mulai renyah baru gue ajak Lucinta buat berenang bareng. Kebetulan di tempat gue ada kolam renangnya. Gue ajak dia renang pakai bikini," tutur Deddy.

Rupanya Lucinta menerima tawaran Deddy. Mereka pun bakal menentukan jadwal kosong untuk bisa melakukan syuting bersama untuk membuat video yang tayang di saluran YouTube.

Setelah berhasil membuat Lucinta memaafkannya, Deddy menjelaskan bahwa sebenarnya Lucinta merupakan orang yang baik.

"Sebenarnya anaknya baik. Kita sempat ngobrol-ngobrol, tapi memang pada saat itu dia emosi," terang dia.

Pertengkaran Lucinta dan Deddy sempat membuat heboh. Lucinta datang melabrak Deddy yang sedang berada di tempat fitnes miliknya. Keributan pun tak bisa dihindari.

Lucinta Luna marah besar karena merasa tersinggung dengan perkataan yang pernah diucapkan Deddy. Deddy yang semula emosi lalu mencoba meredakan emosi Lucinta dan akhirnya minta maaf.

Mereka pun berdamai. Video keributan Lucinta dan Deddy yang menghebohkan ini bahkan menjadi trending topic teratas di saluran YouTube. [end]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Deddy Corbuzier
  3. Lucinta Luna
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini