Bukan jadi Artis, Ternyata ini Cita-Cita Verrel Bramasta

Jumat, 19 April 2019 09:29 Reporter : Astri Agustina
Bukan jadi Artis, Ternyata ini Cita-Cita Verrel Bramasta verrel bramasta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Jauh sebelum terkenal seperti sekarang, Verrel Bramasta memiliki cita-cita menjadi seorang politikus. Mengikuti jejak sang mama yang terjun ke dunia politik, Verrel tak ada niat sedikit pun terjun ke dunia entertain.

Lewat sebuah video di saluran YouTube milik Ria Ricis, anak dari Venna Melinda dan Ivan Fadila itu mengaku bahwa ia tak pernah terpikir bisa terjun ke dunia yang telah membesarkan nama sang ibu sebagai artis.

"Lucunya dari kecil enggak kepikiran terjun ke dunia entertain. Dari kecil menemani mama, selalu nonton sinetron dan mikir apaan sih lebay banget. Eh ternyata sekarang malah main sinetron," ujar Verrel.

Verrel pun mengaku bahwa ia sejak lulus SMA ingin melanjutkan kuliah di luar negeri dan menyelesaikan pendidikan di sana. Kemudian, ia magang dan bisa meraih cita-citanya sebagai politikus atau tepatnya menjadi duta besar suatu negara.

"Dulu sih mikirnya gitu, ingin kuliah sama lanjut kerja. Ternyata Allah punya jalan lain," papar Verrel.

Setelah menjadi artis terkenal, Verrel pun nyaman. Ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah hingga bisa membeli berbagai barang mahal dari uangnya sendiri. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini