Verrel Bramasta Jatuh Cinta pada Ria Ricis, Begini Tanggapan Atta Halilintar

Senin, 15 April 2019 12:00 Reporter : Astri Agustina
Verrel Bramasta Jatuh Cinta pada Ria Ricis, Begini Tanggapan Atta Halilintar Verrel Bramasta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Verrel Bramasta secara jujur mengaku kepada Atta Halilintar bahwa ia menyukai Ria Ricis. Padahal, selama ini Ricis dikenal dekat dengan Atta. Verrel sendiri merupakan sahabat dari Atta.

Lewat sambungan telepon, Verrel yang sedang berupaya melakukan prank kepada Atta Halilintar itu berpura-pura mengaku suka pada Ricis. Namun rupanya Atta cukup sulit untuk dikerjai.

Sejak awal telepon, Atta curiga dan kerap menuturkan bahwa Verrel sedang merekamnya dan melakukan prank. Verrel pun berusaha untuk terus meyakinkan Atta Halilintar.

"Ini agak aneh, lu please jangan mikir aneh-aneh. Ricis anaknya asik, dari sebulan lalu gue kontakan sama dia. Lu berdua sudah enggak deket kan? Kaya nya gue suka sama dia," tutur Verrel

"Lu lagi bikin video kan? Lu kalau suka bagus dong," jawab Atta.

Alih-alih curiga, Atta justru semakin penasaran dengan cerita yang disampaikan oleh Verrel. Ia pun meminta Verrel untuk melanjutkan ceritanya.

Verrel pun berupaya untuk meyakinkan Atta bahwa ia benar-benar menyukai Ricis. Ricis pun duduk santai di samping Verrel yang sedang menelpon Atta dengan mode loudspeaker.

"Gue mah enggak ada problem apa-apa, enggak ada perasaan apa-apa (sama Ria Ricis). Gue kalau lagi sama-sama syuting saja enggak pernah ketemu. Gue sebagai teman ngasih saran saja, kalau sudah suka ya senang lah," tutur Atta.

Atta pun mengaku sejutu bila Verrel benar-benar jatuh cinta pada Ricis. Di akhir telepon, Verrel mengaku bahwa itu hanya lah prank yang dilakukannya dengan Ricis. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Verrel Bramasta
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini