Betrand Peto Sedih Sampai Menangis, Ruben Onsu Jelaskan Alasannya

Selasa, 29 Oktober 2019 18:58 Reporter : Astri Agustina
Betrand Peto Sedih Sampai Menangis, Ruben Onsu Jelaskan Alasannya instagram @ruben_onsu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ruben Onsu memaparkan, belum lama ini Betrand Peto Putra Onsu sedih sampai menangis. Ruben pun menjelaskan alasannya.

Ternyata, alasan Betrand menangis karena Ruben dan sang istri yakni Sarwendah yang mengaku sibuk dan tak bisa menghadiri penampilan Betrand di atas panggung.

1 dari 7 halaman

Betrand Peto Pentas

Belum lama ini, Betrand Peto beraksi di atas panggung dengan diiringi musik orkestra. Ini merupakan salah satu impiannya yang terwujud.

"Dulu pernah kakak pernah bayangin gini, 'Kalau kakak bisa diiringi musik besar gini gimana ya?'. Akhirnya tercapai," kata Betrand dalam video di saluran YouTube Cumi Cumi yang tayang 28 Oktober lalu.

2 dari 7 halaman

Acara Sekolah

Betrand rupanya manggung untuk acara sekolah. Tak hanya sendirian, Betrand juga mendapatkan sesi nyanyi bersama teman-temannya.

3 dari 7 halaman

Dapat Kejutan dari Ruben dan Sarwendah

potongan gambar di video saluran YouTube Cumi Cumi

Menjelang penampilannya di atas pentas, Betrand bahagia karena mendapat kejutan dengan kehadiran ayah dan ibunya yakni Ruben dan Sarwendah yang menyaksikan ia tampil.

4 dari 7 halaman

Ruben Kerjai Betrand

Ruben menjelaskan, sebelum Betrand manggung ia sempat mengerjai Betrand dengan menyebut bahwa ia dan Sarwendah tak bisa hadir untuk menyaksikan.

"Jadi dia kan dari kemarin selalu nanya, 'Ayah Bunda datang gak? Datang gak?'. Tapi kita bilangnya gak datang. Surprise. Dia udah was-was dari tadi," kata Ruben.

5 dari 7 halaman

Sempat Menangis

Betrand sedih dan menangis tiada henti. Namun ia bisa tersenyum lega karena itu hanya aksi jail kedua orangtua angkatnya saja.

"Semalem ada yang nangis-nangis. Nangis-nangis gara-gara bilang Ayah Bunda gak bisa dateng. Dia lari ke kamarnya nangis," jelas Ruben.

6 dari 7 halaman

Ruben Beri Hadiah

potongan gambar di video saluran youtube Cumicumi

Menyaksikan sang putra tampil memukau di acara sekolahnya, Ruben pun memberikan hadiah sebuket bunga.

"Ya ngasih hadiah buat dia, buat nyemangatin. Kakak paling seneng juga kalau ada hadiah untuk dia," imbuh Ruben.

7 dari 7 halaman
Topik berita Terkait:
  1. Ruben Onsu
  2. Betrand Peto
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini