Air Mata Meriam Belina Jatuh Saat Bahas Soal Anak

Jumat, 8 November 2019 17:28 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Air Mata Meriam Belina Jatuh Saat Bahas Soal Anak Meriam Belina. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Meriam Belina menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Trans7 Rabu (6/11) lalu. Dalam acara itu Meriam sempat berurai air mata saat membahas tentang anak-anaknya.

Untuk diketahui, Meriam Belina memiliki dua orang putra. Keduanya sudah menginjak usia dewasa. Meriam memiliki harapan besar kepada putra-putranya.

1 dari 5 halaman

Meriam Belina Menangis

Air mata Meriam Belina seketika jatuh ketika dia mengucapkan pesan untuk dua putranya. Meriam berpesan agar anak-anaknya menjadi diri sendiri.

"Nggak ada yang harus kalian buktikan kepada mama, ya beyourself," kata Meriam sambil menangis, dikutip dari YouTube Channel Trans7, Jumat (8/11).

2 dari 5 halaman

Alasan Menangis

Meriam Belina mengatakan ingin melihat anak-anaknya sukses dengan menjadi apa yang mereka inginkan. Sebab

banyak orangtua yang mendorong anak-anaknya sesuai keinginan.

"Soalnya kalau aku lihat ya orangtua ngepush anak-anaknya untuk menjadi apa yang mereka inginkan. Itu saya nggak mau, saya ingin mereka menjadi apa yang mereka inginkan bukan apa yang saya inginkan," kata Meriam Belina sambil mengusap air mata.

3 dari 5 halaman

Harapan

Setiap orangtua pasti memiliki harapan untuk anak-anaknya. Begitu juga dengan Meriam Belina. Dia berharap anak-anaknya menjadi diri mereka sendiri.

"Karena menjadi anak saya menjadi beban tersendiri buat mereka. Wah anaknya Meriam Belina, pasti kalau berhasil pun, pasti dibantuin mamanya. Padahal sebenarnya mereka jalan sendiri, dengan doa saya pastinya," ujar Meriam.

4 dari 5 halaman

Dekat Dengan Anak

Meriam Belina mengaku sangat dekat dengan dua putranya. Baik Meriam maupun putra-putranya selalu bercerita tenang apapun.

"Satu hal di rumah yang anti itu adalah kebohongan. Pokokanya apa-apa kita cerita, dari pihak saya juga apa yang saya lakukan saya cerita ke anak-anak," kata Meriam.

5 dari 5 halaman

Kejar Karier

Meriam Belina tak ingin dua putranya segera menikah. Menurutnya, anak laki-laki harus mapan lebih dulu sebelum memutuskan untuk menikah.

"Saya orang yang beranggapan kalau laki-laki sebaiknya produktif dulu, kejar karier dulu, kejar kepuasan baru udah mateng, soalnya saya liat anak-anak sekarang muda-muda udah pada kawin," kata Meriam. [dan]

Baca juga:
Wow! Hotman Paris Ngaku Pernah Belikan Villa Senilai Rp3 miliar untuk Meriam Bellina
Tetap Cantik dan Bugar di Usia ke-53, Ini yang Dilakukan Artis Lawas Meriam Bellina
Krisdayanti dan Meriam Bellina jadi kader Hanura
Adisurya Abdy bantah rebut hak asuh anak dari Meriam Bellina
Meriam Bellina bantah perselingkuhan dengan Henry Yosodiningrat

Topik berita Terkait:
  1. Meriam Bellina
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini