5 Seleb Hollywood ini paling menyebalkan saat diwawancara

Senin, 14 Juli 2014 11:18 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
5 Seleb Hollywood ini paling menyebalkan saat diwawancara Kanye West. ©2014 Merdeka.com/www.ar15.com

Merdeka.com - Sudah menjadi rahasia umum jika beberapa artis yang merasa sudah sangat sukses dan terkenal, berlagak seperti raja ketika sedang menjalani interview. Mereka bersikap angkuh dan acuh, seolah mereka sebenarnya tidak membutuhkan adanya wawancara tersebut. Hal ini membuat banyak media akhirnya enggan untuk mewawancarai mereka dan memilih untuk sebisa mungkin tak perlu menjalani sesi interview daripada kesal karena attitude mereka yang buruk. Dilansir dari The Richest, berikut adalah 5 seleb Hollywood yang bersikap paling menyebalkan ketika sedang diwawancara.

2 dari 6 halaman

Kanye West

rev1Kanye West. ?2014 Merdeka.com/www.ar15.com

Ketika publik akhirnya mengetahui hubungan asmara Kanye West dengan Kim Kardashian, tak sedikit yang mencibir kedua pasangan penuh kontroversi tersebut. Yang satu dianggap tak punya talenta apa-apa di Hollywood, dan yang satu lagi dianggap tak punya sopan santun dan arogan. Untuk perkara Kanye West, dia sering meremehkan wartawan yang mewawancarainya, baik di studio televisi, di karpet merah, ataupun di wawancara radio. Di tahun 2010 lalu saat diwawancarai Matt Lauer dalam acara The Today Show, dia menunjukkan sikap arogan dan temperamental ketika diberi pertanyaan soal rasisme yang ditunjukkan oleh Presiden George Bush kala itu. Beberapa bulan yang lalu, kejadian ini terulang kembali saat dia menjalani interview dengan radio Sway di Amerika Serikat, hanya karena pertanyaan yang diajukan oleh sang DJ tidak dia sukai.

3 dari 6 halaman

Kristen Stewart

rev1Kristen Stewart. REUTERS

Mungkin Kristen memang pantas bersikap sombong dan arogan ketika sedang diwawancara, karena merasa sudah sukses besar dan kaya raya. Berkat film Twilight, dia meraih popularitas yang meroket tajam serta pundi-pundi dolar yang cepat menggunung. Pada suatu wawancara yang diunggah di YouTube, terlihat Kristen bersikap bosan ketika sedang di-interview sebuah media hiburan untuk sebuah film yang dibintanginya, dan malah asyik bermain dengan ponselnya. Sikap ini sebenarnya sangat disayangkan, namun banyak orang menilai bahwa ini masih wajar karena toh usia Kristen masih muda dan dia belum tahu benar bagaimana cara bersikap classy di depan sorotan media Hollywood. Bagaimana menurut Anda?

4 dari 6 halaman

Jesse Eisenberg

rev1Jesse Eisenberg. ?2014 Merdeka.com/miami.com

Siapapun mungkin akan setuju untuk menyebut Jesse Eisenberg sebagai salah satu aktor paling berbakat yang ada saat ini. Masih muda, Jesse mampu membawakan peran Mark Zuckerberg, si pendiri Facebook, dengan cemerlang dalam The Social Network. Kemudian, kehadirannya dalam Now You See Me juga sangat impresif. Namun sayang, ada kejadian tak mengenakkan yang terjadi ketika dia sedang diwawancara dalam rangka promosi film ini. Dia berlagak serba tahu dan memberi julukan buruk kepada si pewawancara yang akhirnya juga merasa canggung dan rikuh hingga akhir sesi interview. Banyak fans yang mencemooh sikap Jesse ini ketika akhirnya video tersebut diunggah di YouTube.

5 dari 6 halaman

Quentin Tarantino

rev1Quentin Tarantino. ?2014 Merdeka.com/cinematheia.com

Tak diragukan lagi, sutradara Hollywood yang satu ini memang memiliki intuisi yang begitu kuat dalam menghasilkan karya-karyanya. Film-film yang dibuatnya selalu berani menampilkan hal yang berbeda dengan kemasan yang unik. Sebut saja beberapa judul yang menuai sukses besar seperti Reservoir Dogs, Jackie Brown, Kill Bill, Inglorious Bastards, dan Django: Unchained. Namun ternyata kesuksesan dan kejeniusan ini berbanding terbalik dengan sikapnya pada media. Pada sebuah wawancara dengan satu media hiburan di Inggris, ketika dia sedang mempromosikan film Django: Unchained, Tarantino menolak untuk memberikan jawaban ketika ditanya soal apakah kekerasan yang ada dalam filmnya menggambarkan kondisi asli masyarakat Amerika Serikat. Tarantino menuduh si pewawancara sengaja menyudutkannya dan memilih untuk diam.

6 dari 6 halaman

Chris Brown

rev1Chris Brown. ?REUTERS/Steve Marcus

Rapper yang satu ini memang sudah dikenal memiliki temperamen yang buruk dan sudah keluar masuk pusat rehabilitasi untuk mendapatkan bimbingan soal anger management. Di tahun 2011 lalu, saat sedang mempromosikan album F.A.M.E di acara ABC Morning, Chris bersikap tak mengenakkan pada Robin ROberts yang merupakan host acara tersebut karena diberi pertanyaan tentang insiden pemukulan pada Rihanna dulu. Meski berhasil menahan emosinya di depan kamera, ketika sampai di ruang ganti, Chris memaki-maki dengan bahasa kotor dan mengobrak-abrik seisi ruangan. Bukan sebuah contoh yang baik untuk para penggemarnya yang kebanyakan masih berusia muda.

[mzh]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Top List
  3. Selebriti Hollywood
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini