5 Film Hollywood paling top pertengahan tahun ini

Sabtu, 19 Juli 2014 07:36 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
5 Film Hollywood paling top pertengahan tahun ini Guardians of the Galaxy. ©2014 Merdeka.com/moviecreedlive.com

Merdeka.com - Bagi para pecinta setia film-film keluaran Hollywood, tentunya pertengahan tahun ini sudah menanti-nantikan banyak film baru yang digadang-gadang akan menjadi box office. Ada banyak pilihan genre yang muncul di bulan-bulan musim panas kali ini, mulai dari drama, superhero, hingga komedi. Jika Anda bingung menentukan film mana yang harus ditonton saat rilis di bioskop nanti, berikut adalah 5 pilihan top yang direkomendasikan oleh Movie Pilot.

2 dari 6 halaman

Begin Again

rev3Begin Again. ?2014 Merdeka.com/awesomeitv.com

Bagi Anda yang hingga sekarang masih belum bisa melupakan pesona film Once yang manis namun misterius dengan musik yang indah, Anda harus menonton Begin Again. Film yang dibintangi oleh Mark Ruffalo, Keira Knightley, dan Adam Levine ini mengambil kisah yang mirip dengan film?Once, tentang petualang pemusik amatir yang kemudian mendapatkan cinta dan kehidupan baru lewat musik. Anda akan dikejutkan oleh suara manis milik Keira yang ternyata bisa menyanyi, dan juga pesona dewasa Mark Ruffalo yang tak tergantikan. Adam Levine rela tidak dibayar untuk ikut berperan dalam film ini, karena dia ingin debut keaktorannya benar-benar didasari kualitas seni.

3 dari 6 halaman

Lets Be Cops

cops rev3Lets Be Cops. ?2014 Merdeka.com/timeinc.net

Let's Be Cops adalah film komedi tentang dua orang pria yang sebenarnya hanya menyamar menjadi polisi, namun malah mendapatkan masalah yang seharusnya dihadapi oleh polisi sungguhan. Bagi Anda pecinta 21 Jump Street, tak ada salahnya untuk menonton film ini sebagai perbandingan karena sama-sama mengambil sudut pandang komedi dari satuan kepolisian Amerika Serikat yang terkenal garang. Jake Johnsons dan Damon Wayan akan menjadi tokoh utama film ini, di samping nama Andy Garcia yang juga akan turut serta. Si cantik Nina Dobrev akan menjajal kemampuan berkomedinya lewat film yang akan rilis bulan Agustus nanti ini.

4 dari 6 halaman

If I Stay

stay rev3If I Stay. ?2014 Merdeka.com/hypable.com

If I Stay diangkat dari sebuah novel best-seller karya Gayle Forman, yang berkisah tentang kisah cinta tragis sepasang anak manusia. Dibintangi oleh si cantik yang tengah naik daun, Chloe Grace Moretz, dan Mireille Enos, aktor pendatang baru, If I Stay menjanjikan sajian drama menguras airmata yang akan menghangatkan hati Anda. Rencananya, film ini akan rilis tanggal 22 Agustus nanti di Amerika Serikat, namun jadwal untuk peluncuran di seluruh dunia belum resmi dirilis. Penasaran bagaimana cerita tentang cinta dan kematian dituangkan dalam film ini? Jangan lupa sisihkan waktu di bulan Agustus nanti.

5 dari 6 halaman

Guardians of the Galaxy

the galaxy rev3Guardians of the Galaxy. ?2014 Merdeka.com/moviecreedlive.com

Guardians of the Galaxy adalah film adaptasi dari komik Marvel yang paling ditunggu-tunggu tahun ini setelah The Amazing Spiderman 2. Menampilkan Zoe Saldana, Chris Pratt, Karen Gillian, dan beberapa bintang baru lain yang tentunya juga keren, film superhero ini memiliki konsep mirip Fantastic Four, dengan adanya 3 pahlawan super pria dan 1 pahlawan super wanita dalam satu grup. Bradley Cooper dan Vin Diesel juga akan menyumbangkan suara mereka untuk karakter Rocket Racoon dan Groot. Hampir semua film adaptasi Marvel di tahun ini meraih sukses secara komersial, apakah keberuntungan Guardians of the Galaxy nanti akan sama?

6 dari 6 halaman

Lucy

5 film hollywood paling top pertengahan tahun iniLucy. ?2014 Merdeka.com/wallpaperseries.com

Bagi Anda yang mengidolakan si cantik Scarlett Johansson, bersiaplah untuk kembali terpukau di akhir bulan ini. Film terbarunya yang berjudul Lucy, akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Juli nanti. Film ini berkisah tentang sang karakter utama, Lucy, yang mengalami perubahan fisik secara misterius sehingga dia menjadi memiliki kekuatan super yang sulit dikontrol. Kekuatan ini kemudian membawanya pada petualangan yang mengancam nyawanya sendiri, gara-gara terlalu sensitif dengan keadaan orang-orang di sekelilingnya secara tak kasat mata. Si cantik Analeigh Tipton, finalis America's Next Top Model musim 11 pun akan hadir dalam film ini.

Sudah siap menikmati film-film seru di atas? [mzh]

Baca juga:
Ini 5 pria paling hits yang pernah mampir di hati Rihanna!
Wah, Sandra Bullock diserang stalker!
Ini 7 selebriti Hollywood yang paling doyan selfie!

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini