5 Fakta menarik Cara Delevingne, model cantik penuh sensasi

Jumat, 27 Juni 2014 00:21 Reporter : Masithoh Azzahro Lutfiasari
5 Fakta menarik Cara Delevingne, model cantik penuh sensasi Cara Delevingne. ©2014 Merdeka.com/fanpop.com

Merdeka.com - Sosok Cara Delevingne memang masih terhitung baru di dunia modelling internasional. Meski begitu, gadis kelahiran 12 Agustus 1992 ini sudah menghadirkan beberapa sensasi yang membuat mata dunia tertuju padanya, mulai dari kisah cinta lesbian dengan Michelle Rodriguez, dicurigai membawa kokain ketika sedang berpesta, hingga kegemarannya berpesta dari pagi ke pagi lagi. Sebenarnya, seperti apa sosok Cara? Simak 5 fakta menariknya berikut ini, seperti yang dilansir dari Grantland.

2 dari 6 halaman

Sahabat Cara adalah selebritis papan atas Hollywood

adalah selebritis papan atas hollywood rev1Cara Delevingne dan Miley Cyrus. ?2014 Merdeka.com/melty.es

Meskipun dia lebih sering terlibat di dunia modelling daripada musik dan akting, Cara memiliki sahabat dan pernah dekat dengan banyak selebritis dari Hollywood. Sebut saja Miley Cyrus, Taylor Swift, Rita Ora, dan Rihanna, mereka semua pernah terlihat hangout bersama Cara di pesta-pesta elit Hollywood. Bahkan, Cara juga pernah berpacaran singkat dengan salah satu anggota One Direction yakni Harry Styles. Meski para haters sering menyebut Cara sebagai kutu loncat atau juga social climber karena sering bergaul dengan selebritis papan atas, buktinya nama-nama tenar yang disebut di atas merasa asyik-asyik saja berkawan dengan Cara.

3 dari 6 halaman

Terkenal dengan image gadis liar

image gadis liar rev1Cara Delevingne. ?2014 Merdeka.com/mirror.co.uk

Reputasi Cara sebagai penggila pesta memang sudah tak diragukan lagi. Cara sering keluar masuk pesta-pesta elit kalangan Hollywood dan tak jarang pulang di pagi hari setelah berpesta semalaman suntuk. Tak jarang pula kelakuannya ini tertangkap kamera paparazzi. Geng berpesta Cara yang terdiri dari Daisy Lowe, Jourdan Dunn, dan Georgia May Jagger, memang terkenal sebagai model-model pecinta pesta dan dikenal dengan nama 'Instagram gank'. Sebutan itu diberikan karena keempat wanita cantik ini sering sekali mengupload foto mereka ketika berpesta di akun Instagram masing-masing.

Cara juga pernah kedapatan menjatuhkan sebungkus plastik berisi serbuk berwarna putih, yang kuat dicurigai sebagai kokain. Rumor ini kemudian menghilang perlahan setelah Cara memilih untuk bungkam mengenai apa sebenarnya yang ada dalam plastik kecil tersebut.

4 dari 6 halaman

Alisnya adalah aset besarnya

aset besarnya rev1Cara Delevingne. ?2014 Merdeka.com/fashiongonerogue.com

Jika Kate Upton bisa dibilang memanfaatkan bentuk payudaranya yang indah sebagai aset utama meraih tanggal popularitas, maka bagi Cara Delevingne, alisnya-lah yang memiliki peran tersebut. Hampir sama seperti Lily Collins, Cara memiliki alis yang lebat alami dan berwarna gelap. Ciri khas ini menghadirkan karakter tersendiri ketika dia menerima job foto model dan membuatnya nampak unik ketika sedang berjalan di atas catwalk. Penampilan ini juga membuatnya berulang kali dikontrak untuk memeragakan produk high-fashion karena saat ini trend tersebut membutuhkan model-model berwajah 'beku' ketika berjalan. Dengan alis lebat seperti miliknya, Cara tak perlu susah-susah melatih mimik wajah 'beku'.

5 dari 6 halaman

Salah satu malaikat dari merek lingerie Victorias Secret

malaikat dari merek lingerie victorias secret rev1Cara Delevingne. ?2014 Merdeka.com/lazygirls.info

Cara mengaku tumbuh dewasa dengan image tomboy yang erat melekat pada dirinya. Jika tidak sedang melakoni job modelling, Cara lebih suka memakai pakaian yang longgar dengan memadukan celana jeans serta kaos oblong. Namun karena profesionalitas yang dia junjung tinggi, tampilan tomboy seperti ini bisa langsung hilang ketika dia sudah beraksi di atas panggung. Sebagai salah satu 'malaikat cantik' dari merek lingerie Victoria's Secret, Cara harus bisa berlenggak-lenggok feminin dengan make-up seksi, memperagakan lingerie dan pakaian dalam nan menggoda. Dengan bantuan push-up bra dan teknik shading and contouring di sana-sini, tubuh kurus Cara bisa jadi memiliki lekuk indah di atas panggung.

6 dari 6 halaman

Berambisi menjadi aktris juga

aktris juga rev1

Cara sudah pernah menjadi figuran bernama Princess Sorokina dalam film Anna Karenina yang dibintangi oleh Keira Knightley dan Jude Law. Rupanya pengalaman ini membuatnya ketagihan dan ingin segera memantapkan diri di dunia akting selain juga aktif di dunia modelling. Mungkin salah satu cara untuk segera bisa mendapatkan peran bagus di industri perfilman Hollywood adalah dengan bergaul bersama selebritis papan atas di sana, seperti yang sampai kini masih dilakukan oleh Cara. Bagi Anda yang sudah menonton film Anna Karenina, bagaimana kualitas akting seorang Cara Delevingne?

Apakah sekarang Anda sudah memutuskan untuk ngefans atau menjadi haters Cara Delevingne?

Baca juga:
Ini 8 film termahal dalam sejarah perfilman Hollywood
Dituding tiduri Lindsay Lohan, ini jawaban Adam Levine
Seunik apa sih rumah baru Megan Fox?
Menistakan Alkitab, Marilyn Manson didemo di Moscow

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini